Timnas Indonesia kini menjadi sorotan setelah cukup sukses bersama Shin Tae-yong, diisi para pemain muda Timnas Indonesia yang dilatih Shin Tae-yong pada Piala AFF 2020 berhasil meraih runner up sayangnya harus kalah dari Thailand.

Dalam kompetisi tersebut terlihat sekali permainan Timnas Indonesia yang berbeda dengan permainan Timnas Indonesia sebelumnya, efek kedatangan Shin Tae-yong benar-benar merubah banyak hal di Timnas Indonesia.

Baca Juga:   Raport Lima Pemain Timnas Yang Tampil Ganas. Siapa Saja?

Mulai dari keputusan mengandalkan pemain muda dan latihan fisik yang keras membuat Timnas Indonesia meraih runner up di Piala AFF 2020.

Dengan perubahan itu, bahkan di Piala AFF 2020 Timnas Malaysia yang menurunkan skuad terbaiknya dikalahkan oleh Timnas Indonesia dengan skor yang cukup telak yaitu 4-1.

Tentu sebuah kebangaan mengingat Malaysia biasanya sulit untuk dikalahkan namun sekarang hanya dengan mengandalkan para pemain muda Timnas Malaysia bisa dikalahkan dengan sangat mudah.

Baca Juga:   Kandaskan Moldova U-20 dengan skor 1-3, Iwan Bule Beberkan Target Timnas U-19 Berikutnya...

Namun menurut Haruna Soemitro selaku Exco PSSI, Shin Tae-yong dianggap sama saja dengan pelatih lainnya.

“Saya tadi sampaikan dalam rapat evaluasi, kalau hanya runner-up, tidak perlu Shin Tae-yong, karena kita sudah beberapa kali jadi Runner Up (Piala AFF),” salah satu pernyataan Haruna.

1 2

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *