Bikin Haru! Ada Peran Shin Tae-yong Dibalik Keberhasilan Pratama Arhan Direkrut Tokyo Verdy

Source: Pikiran Rakyat
Source: Pikiran Rakyat

Seperti yang sudah kita ketahui, bek kiri Timnas Indonesia bernama Pratama Arhan kini sudah resmi direkrut oleh Tokyo Verdy.

Tokyo Verdy adalah klub asal Jepang yang kini berlaga di J2 League, meski bermain di kasta kedua Liga Jepang namun performanya tidak bisa diragukan.

Tokyo Verdy sempat berjaya pada masanya dan beberapa kali memenangkan kompetisi liga utama Jepang, namun kini klub tersebut sedang meredup.

Baca Juga:   Makin Rapuh! Egy dan Witan Terancam Tak Bisa Ikuti Sea Games 2021 Karena Hal Ini

Oleh karena itu Tokyo Verdy berinisiatif untuk membenahi formasinya, termasuk dengan cara mendatangkan Pratama Arhan.

Pratama Arhan sendiri kabarnya sudah bernegosiasi dengan Tokyo Verdy sejak Agustus tahun lalu, hal itu diumumkan oleh pihak klub melalui laman resminya.

“Kami telah mempertimbangkan dan bernegosiasi untuk akuisisi pemain ini sejak Agustus tahun lalu,” tulis Tokyo Verdy dalam keterangan tambahan mereka.

Baca Juga:   Posisi Ketiga Grup A, Ini Skenario Timnas Indonesia Bisa Lolos Semifinal Piala AFF U-19 2022

“Namun karena pengaruh penyebaran infeksi virus corona baru, keputusan untuk bergabung telah ditunda hingga saat ini.”

“Dengan senang hati kami menginformasikan bahwa kami akhirnya siap untuk merilisnya secara resmi (Pratama Arhan sebagai pemain Tokyo Verdy),” ujar mereka.

Meski negosiasi sudah dilakukan sejak Agustus, namun penampilannya di Piala AFF 2020 juga sangat menentukan sang pemain akhirnya direkrut.