Bintang muda Tim Nasional Indonesia yang saat ini membela klub kasta kedua Belgia yakni K.M.S.K Deinze, Marselino Ferdinan terlihat sudah bergabung bersama rekan-rekannya itu.

Marselino terlihat sudah ikut serta pada sesi latihan K.M.S.K Deinze setelah sebelumnya harus memperkuat Timnas Indonesia di agenda FIFA Matchday saat menghadapi Palestina dan Argentina bulan Juni kemarin.

Hal tersebut terlihat lewat sebuah unggahan di akun instagram resmi milik K.M.S.K Deinze pada hari Selasa 4 Juli 2023.

Pada sesi latihan tersebut juga terlihat momen lucu Marselino Ferdinan yang membuat pelatih K.M.S.K Deinze, Marc Grosjean sampai geleng-geleng dengan kelakuan mantan pemain Persebaya Surabaya itu.

Bukan cuma itu bahkan aksi Marselino juga buat asisten pelatih K.M.S.K Deinze tersenyum dengan kelakuan iseng Marselino Ferdinan.

Pada sesi latihan tersebut, tim pelatih K.M.S.K Deinze tengah menguji kecepatan dari para pemainnya.

Namun siapa sangka, aksi jahil Marslino Ferdinan yang dengan sengaja pamer menunjukan kecepatannya di sesi tersebut justru bikin geleng-geleng pelatih K.M.S.K Deinze.

Hal itu lantaran Marc Grosjean tengah meminta para pemain Deinze untuk berlari santai atau jogging dan belum memulai tes kecepatan.

Melihat hal tersebut sang pelatih langsung menunjuk-nunjuk ke arah Marselino Ferdinan dan geleng-geleng dengan kelakuannya.

Meski begitu aksi Marselino yang suka bercanda dan mudah berbaur itu memberikan suasana baru bagi rekan-rekannya di K.M.S.K Deinze.

Marselino Ferdinan sendiri memang dikenal sebagai sosok yang mudah sekali untuk berbaur di lingkungan yang baru.

Hal tersebut juga lah yang membantu, Marselino semakin mudah membangun Chemistry dengan rekan-rekan satu timnya di K.M.S.K Deinze.

Baca Juga:   Raport Lima Pemain Timnas Yang Tampil Ganas. Siapa Saja?

Bahkan tingkah jahil dari Marselino Ferdinan dianggap memberikan suasana serta aura baru untuk para pemain K.M.S.K Deinze.

Dengan begitu para pemain dari K.M.S.K Deinze pun bisa dibilang sudah bisa akrab dengan pemain berusia 18 tahun itu.

Saat ini bersama dengan K.M.S.K Deinze, Marselino Ferdinan tengah bersiap menyambut musim baru Liga Belgia.

Pada musim lalu, Marselino baru mencatatkan empat penampilan bersma dengan klub kasta kedua Belgia itu.

Sumber: tvonenews

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan