Egy Maulana Vikri menjadi sorotan dunia berkat penampilan apiknya di FK Senica dan Timnas Indonesia, terlihat sekali tanpa permainan Egy Maulana Vikri dan kawan-kawan adboard permainan Timnas Indonesia tidak sebagus di Piala AFF 2020.

Bersama Timnas Indonesia U-19, Egy Maulana Vikri mencatatkan rekor yang sangat fenomenal, dirinya mencetak gol sebanyak 15 kali dalam 16 pertandingan, tentu sebuah rekor yang sangat sulit untuk dilakukan.

Baca Juga:   Pertandingan Liga Indonesia Sudah Bisa Dihadiri Penonton Asal Vaksin Booster, Netizen Nyinyir

Bersama Lechia Gdansk II dirinya juga bermain sangat baik dengan mencetak 17 gol dari 23 pertandingan, sayangnya di tim utama Egy Maualana Vikri kesulitan bermain dan membuat ia hengkang ke FK Senica.

Bersama FK Senica penampilannya cukup bagus dan membuat media The Sun melabelinya the next Lionel Messi. Bersama Lechia Gdansk Egy Maulana Vikri memberikan banyak assist dan sejauh ini mencetak 2 gol dari 13 pertandingan.

Baca Juga:   Lolos ke Semifinal, Berikut Cuplikan Video Gol Timnas Indonesia Lawan Myanmar

Media Inggris, The Sun mengabarkan bahwa Egy Maulana Vikri memang sangat menarik perhatian klub-klub Eropa.

“Usianya baru 21 tahun, namun Egy sudah menjadi pemain internasional yang luar biasa di level pemain muda. Dia mencetak 15 gol dalam16 pertandingan untuk Timnas Indonesia U-19 sehingga menarik perhatian klub-klub besar di Eropa,” tulis The Sun.

Baca Juga:   Selalu Ikut Campur! Media Malaysia Katakan Hal Buruk Ini Soal Naturalisasi Timnas Indonesia

1 2

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *