Haruna Soemitro sebelumnya mengatakan kepada media bahwa Shin Tae-yong mungkin tersinggung saat disamakan dengan pelatih sebelumnya karena hanya meraih runner up.

“Kalau prestasinya hanya runner up ya apa bedanya dengan yang kemarin [pelatih sebelumnya]. Lebih-lebih kemarin ada yang ngomong, apa bedanya dia dengan Simon [McMenemy]. Simon juga maksimalnya runner up. Itu mungkin yang buat dia tersinggung,” kata Haruna.

Baca Juga:   Tertarik Perkembangan Sepakbolanya, Direktur Tokyo Verdy Incar Pemain Indonesia Lagi

Pernyataan tersebut membuat fans atau suporter sepak bola Indonesia marah kepada Haruna Soemitro karena Shin Tae-yong jelas-jelas berbeda dibanding dengan Simon McMenemy, di era Shin Tae-yong permainan berjalan dengan sangat baik berbeda dengan pelatih sebelumnya.

Suporter Indonesia merasa Haruna tidak begitu paham dengan apa saja yang berubah dari Shin Tae-yong, suporter Indonesia yakin bersama Shin Tae-yong sepak bola Indonesia berproses menuju lebih baik.

Baca Juga:   Cetak Gol Freekick Dilaga Melawan Petaling Jaya City, Saddil Sudah Layak Masuk Timnas?

Baru-baru ini Mochamad Iriawan mengatakan kepada media bahwa Shin Tae-yong merespon kritik dari Haruna Soemitro dengan tidak tersinggung.

Mochamad Iriawan menyatakan bahwa mereka berdiskusi biasa ngobrol sambil makan dan ketawa-ketawa.

1 2

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *