Timnas Malaysia tak mau kalah dari Indonesia, mereka juga berupaya untuk menaturalisasi para pemain keturunan yang dirasa berbakat dan layak masuk skuad Harimau Malaya.

Beberapa pemain dikejar, salah satunya Nooa Laine pemain berdarah Malaysia-Finlandia yang ikuti pemusatan latihan Harimau Malaya U-23, namun ia tak akan ikuti Sea Games 2021.

Baca Juga:   Soal FIFA Matchday, PSSI: Tanggapan Pihak Curacao Bagus

Nooa Laine akan bela Timnas Malaysia di Piala Asia yang akan digelar pada tanggal 1-19 Juni, namun ia sudah berlatih dengan Timnas U-23 untuk tetap bugar selama berada di Malaysia.

Dikonfirmasi Brad Maloney, sang pemain datang ke Malaysia untuk selesaikan beberapa berkas naturalisasi dan selama itu ia akan berlatih dengan skuad U-23 yang akan ikuti Sea Games 2021.

Baca Juga:   Liga 1 Makin Seru! Mochamad Iriawan Ungkap Dewa United Datangkan Pemain Ajax Amsterdam

Noaa Laine adalah pemain yang memainkan posisi gelandang, kini ia sedang berada di Kuala Lumpur untuk urus dokumentasi dan ikuti pemusatan latihan Timnas U-23 selama satu minggu.

Berusia 20 tahun, Nooa Laine bermain untuk SJK Akatemia, klub tersebut adalah klub divisi dua Finlandia, meski sedang urus naturalisasi namun ia dikonfirmasi tak bisa ikuti Sea Games 2021.

Baca Juga:   Berebut Posisi dengan Shayne Pattynama di Timnas Indonesia, Pratama Arhan: Demi Tim Nasional!

Maloney mengatakan Laine, yang tampil untuk skuad U-17 Finlandia pada 2018, akan dipertimbangkan untuk Piala Asia U-23.

“Laine di sini untuk menyelesaikan beberapa dokumen dengan Departemen Imigrasi” ujar Maloney seperti dilansir dari New Straits Times.

1 2

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *