Timnas Indonesia berhasil menyapu bersih kemenangan melawan Timor Leste dalam agenda FIFA Matchday.

Di laga awal Timnas Indonesia sempat kesusahan dalam mencetak gol terutama di babak pertama, banyak peluang yang disia-siakan oleh para pemain Timnas Indonesia terutama Dedik Setiawan.

Selain itu, Edo Febriansyah juga terlalu nafsu untuk membantu penyerangan dan akhirnya diserang balik oleh Timor Leste melalui posisi Edo dan terjadilah gol untuk Timor Leste yang dicetak oleh Gali Freitas.

Baca Juga:   Timnas Rilis Skuad Piala AFF 2022, Shin Tae-yong Kembali Ajak Marselino, Memang anak emas!

Babak pertama usai, Shin Tae-yong mengaku marah melihat permainan buruk di babak pertama dan memang cukup aneh melihat Timnas Indonesia tertinggal dari Timor Leste di babak pertama dengan skor 0-1.

“Saya tidak bisa menilai performa satu pemain saja. Siapa pun yang tadi bermain di babak pertama maupun kedua harus di evaluasi semuanya,” kata Shin Tae-yong dalam konferensi pers pascalaga.

Baca Juga:   Krusial! Berikut Video Aksi Ernando Ari Tepis Penalti yang Dipuji Shin Tae-yong

“Setelah babak pertama selesai, saya menegur keras dan marah kepada para pemain. Tetapi menurut saya sebagai pelatih tidak boleh menilai satu pemain saja,” tegas Shin Tae-yong.

Masuk ke babak kedua Dedik digantikan oleh Saghara, namun tetap saja Saghara sebagai striker murni tak mampu mencetak gol sama saja seperti Dedik Setiawan.

Baca Juga:   Masuk dalam Skuad untuk FIFA Matchday, Netizen Ragukan Rio Fahmi dan Edo Febriansah

1 2

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *