3 Pemain Baru Timnas Indonesia yang Akan Akan Obrak-abrik Timor Leste!

3 Pemain Baru Timnas Indonesia yang Akan Akan Obrak-abrik Timor Leste!

Timnas Indonesia akan menghadapi Timor Leste dalam pagelaran FIFA Matchday, laga ini akan diselenggarakan di Bali pada tanggal 27 dan 30 Januari 2022.

Timnas Indonesia membawa beberapa pemain baru yang sepertinya akan diberi kesempatan oleh Shin Tae-yong untuk menunjukkan kemampuannya di laga melawan Timor Leste.

Bukan tidak mungkin nantinya mereka akan menjadi pemain andalan Shin Tae-yong di Timnas Indonesia senior.

Berikut 3 pemain Timnas Indonesia yang menarik perhatian dan dipercaya nantinya akan mengobrak-abrik pertahanan Timor Leste.

1. Marselino Ferdinan

Marselino Ferdinan tampil sangat mengesankan di musim ini, dirinya juga masuk dalam 60 pemain muda paling potensial di dunia menurut website luar negeri yang sangat terpercaya yaitu The Guardian.

Permainannya di lini tengah benar-benar indah, bahkan dirinya mencetak beberapa gol bersama Persebaya Surabaya dan beberapa gol Marselino membuat Persebaya mengamankan 3 point di kompetisi Liga 1.

Memiliki akurasi passing yang bagus, tendangan keras dan terarah dan permainannya yang lincah membuat dirinya memang layak untuk diberi kesempatan dalam laga Indonesia melawan Timor Leste.

2. Ronaldo Kwateh

Pemain kedua yang dinantikan permainannya dan dipercaya bisa mengobrak-abrik pertahanan Timor Leste adalah Ronaldo Kwateh, permainannya di Timnas Indonesia U-18 benar-benar menakjubkan.

Bahkan dirinya sempat bertukar nomor dengan agen yang memantaunya dalam laga persahabatan yang dulunya dimainkan oleh Timnas Indonesia U-18 di luar negeri.

Dalam event tersebut memang Ronaldo Kwateh selalu mencetak gol dan wajar apabila pencari bakat memantau pemain berusia 17 tahun ini.

Permainannya yang lincah dan cerdas membuat Ronaldo Kwateh juga dinantikan permainannya dalam laga melawan Timor Leste.

3. Terens Puhiri

Berusia 25 tahun kini akhirnya Terens Puhiri dipanggil Timnas Indonesia, kecepatannya dalam menggiring bola sudah tidak perlu diragukan lagi.

Sempat bermain beberapa kali di luar negeri membuat skill Terens Puhiri kini meningkat, dan ia juga mendapatkan kepercayaan dari Shin Tae-yong untuk masuk dalam skuad Timnas Indonesia melawan Timor Leste.

Akan menjadi menarik tentunya melihat Terens Puhiri bermain melawan Timor Leste, semoga nantinya mendapatkan menit bermain dan mampu menunjukkan permainan terbaiknya.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan