3 Pemain Baru Timnas Indonesia yang Akan Akan Obrak-abrik Timor Leste!

3 Pemain Baru Timnas Indonesia yang Akan Akan Obrak-abrik Timor Leste!
3 Pemain Baru Timnas Indonesia yang Akan Akan Obrak-abrik Timor Leste!

Timnas Indonesia akan menghadapi Timor Leste dalam pagelaran FIFA Matchday, laga ini akan diselenggarakan di Bali pada tanggal 27 dan 30 Januari 2022.

Timnas Indonesia membawa beberapa pemain baru yang sepertinya akan diberi kesempatan oleh Shin Tae-yong untuk menunjukkan kemampuannya di laga melawan Timor Leste.

Bukan tidak mungkin nantinya mereka akan menjadi pemain andalan Shin Tae-yong di Timnas Indonesia senior.

Baca Juga:   Shayne Pattynama Pemain Muda Jebolan Ajax Amsterdam yang Siap Membela Timnas Indonesia

Berikut 3 pemain Timnas Indonesia yang menarik perhatian dan dipercaya nantinya akan mengobrak-abrik pertahanan Timor Leste.

1. Marselino Ferdinan

Marselino Ferdinan tampil sangat mengesankan di musim ini, dirinya juga masuk dalam 60 pemain muda paling potensial di dunia menurut website luar negeri yang sangat terpercaya yaitu The Guardian.

Permainannya di lini tengah benar-benar indah, bahkan dirinya mencetak beberapa gol bersama Persebaya Surabaya dan beberapa gol Marselino membuat Persebaya mengamankan 3 point di kompetisi Liga 1.

Baca Juga:   Jordi Amat Resmi ke JDT, Begini Reaksi Shin Tae-yong, Tetap Naturalisasi

Memiliki akurasi passing yang bagus, tendangan keras dan terarah dan permainannya yang lincah membuat dirinya memang layak untuk diberi kesempatan dalam laga Indonesia melawan Timor Leste.

2. Ronaldo Kwateh