Persib Bandung berhasil membalikkan keadaan secara dramatis ketika menjadi tuan rumah pada laga melawan Persebaya Surabaya.

Dalam pertandingan yang digelar di Stadion Jatidiri, Semarang, Sabtu 10 Desember 2022 itu, Persib sempat tertinggal satu gol di babak pertama dan bangkit di babak kedua berkat gol penyeimbang keadaan.

Adalah Ciro Alves yang menjadi aktor utama dibalik keberhasilan Maung Bandung membalikkan keadaan dari cengkraman Bajul Ijo.

Terkait hal itu, Ciro menegaskan bahwa semua pemain saling support untuk bisa bangkit dan hasil kerja keras semua pemain.

“Semua pemain menunjukkan keinginan yang kuat untuk membawa kemenangan. Terimakasih untuk semua yang sudah berjuang sangat keras, untuk meraih kemenangan,” kata Ciro usai laga.

Ia pun berharap tren positif berlanjut, tidak hanya hingga akhir putaran pertama namun hingga pertandingan terakhir kompetisi musim ini.

Baca Juga:   Tegas, Madura United Tolak Lanjutkan Liga 1 Dengan Format Apapun Kecuali Ini…

Pemain bernomor punggung 77 tersebut  berjanji dengan semua pemain untuk kembali memperjuangkan pertandingan selanjutnya supaya tren positif berlanjut.

“Saya berharap dengan kemenangan ini kami bisa melanjutkan untuk kemenangan selanjutnya,” tegas Ciro.

(Editor/Fathur Rozi)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan