BRI Liga 1 kembali dilanjutkan dan sudah memasuki machtday kedua pasca di hentikan karena tragedi. Madura united yang pada pertandingan sebelumnya harus menelan kekalahan maka pada pertandingan kedua ini tim berjuluk sapeh kerap ini mampu menjungkalkan PSS Sleman dengan skor tipis 1-0 di  Stadion Manahan, Solo, Kamis (8/12/2022) sore WIB.

Dilansir dari detik.com, pertandingan terebeutbejalan sengit. Baik PSS dan Madura saling mengancam gawang lawan, lewat sejumlah peluang. Madura sempat mendapat penalti di menit ke-23, namun Jaja gagal mengeksekusinya.

Di babak kedua, kebuntuan pecah di menit ke-59. Lulinha membawa Madura United memimpin 1-0 atas PSS Sleman lewat aksinya.

PSS, yang tertinggal, memasukkan banyak pemain baru untuk mengejar ketertinggalannya. Sejumlah peluang juga bisa dihadirkan, namun penyelesaian buruk membuat kesempatan bikin gol terbuang.

Hingga laga tuntas, tak ada gol balasan bisa dicetak PSS. kekalahan 0-1 dari Madura United akhirnya ditelan Super Elang Jawa.

Susunan Pemain

PSS Sleman: M Ridwan, Bagus Nirwanto, Nur Diansyah, Ifan Nanda (Purwoko Yudi Pratomo 63′), Derry Rachman, Ze Valente (Arlan Agma Dinata 86′), Wahyu Sukarta (Todd Ferre 67′), Kim Kurniawan, Irkham Mila (Saddam Gaffar 86′), Riki Saputro (Komarudin 63′), Hokky Caraka

Madura United: Rendy Oscario, Novan Sasongko, Kadek Raditya, Cleberson, Alekvan Djin, Haris Tuharea (Beto Goncalves 68′), Jaja (Esteban Vizcarra 74′), Lee Yoo-joon, Lulinha (Malik Risaldi 82′), Bayu Gatra (Reva Adi 82′), Rivaldy Bawuo (Ricki Ariansyah 68′)

(Editor/Fathur Rozi)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan