Para suporter setia Persebaya Surabaya Mulai mengambil sikap tegas terkait fenomena negatif beberapa saat terakhir yang terjadi di kota pahlawan, Surabaya.

Sebagaimana diberitakan, Surabaya menjadi salah satu kota yang sedang rawan tindak kekerasan akibat aksi sejumlah kelompok pemuda yang kedekatan membawa senjata tajam dan sering melakukan tindak keonaran di tempat-tempat umum.

Para remaja yang menamakan diri sebagai gangster itu sering melakukan tindakan semena-mena dan melakukan pengajaran terhadap warga yang telah melintas tanpa adanya alasan yang jelas.

Menanggapi fenomena tersebut Bonek yang merupakan pendukung setia Persebaya Surabaya dan merupakan penduduk asli kota pahlawan sangat tersinggung oleh aksi sekelompok pemuda tak bertanggung jawab tersebut.

Para Bonek menegaskan bahwa Surabaya merupakan kota Bonek bukan kota gangster.

Dari pernyataan tersebut, Bonek mangaku siap membantu pihak kepolisian memerangi tindak kriminal yang sering dilakukan para remaja tak bertanggung jawab itu.

Baca Juga:   Kejutan Luis Milla, Jadikan Rekrutan Baru sebagai Kapten Tim Persib

Seperti seruan Bonek yang dilontarkan melalui akun @greennord.27. “Surabaya kotanya Bonek bukan kotanya gangster,” tulis akun itu dalam unggahannya di Instagram, Minggu, 4 Desember 2022

Green Nord yang dimotori pentolan Bonek Husin Ghozali alias Cak Conk ini dengan tegas siap melawan dan memerangi kelompo gangster di Surabaya.

“Lawan dan perangi para pengacau yang meresahkan warga kota,” tandas akun yang memiliki 380 ribu follower di Instagram.

Baca Juga:   Persib dibantai Borneo FC, Marc Klok: Saya Malu!

Dalam komentar lain, seorang netizen mengajak semua arek-arek Suroboyo dari segala penjuru kota untuk bahu membahu mengamankan daerahnya agar tidak disusupi para gangster.

“Arek Suroboyo Lor, Arek Suroboyo Kidul, Arek Suroboyo Barat dan Arek Suroboyo Timur, jogoen wilayahmu ojok sampek kelebon GANGSTER J****K,” lanjut greennord.27 menegaskan.

(Editor/Fathur Rozi)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan