Publik Indonesia menginginkan Shin Tae Yong terus memoles timnas indonesia kedepannya hal ini berdasarkan pencapaiannya dalam mendongkrak performa timnas di berbagai level.

Bermula dari keberhasilan timnas menjungkalkan Vietnam pada pertandingan itu.

Pada laga yang digelar di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Minggu (18/9/2022), Marselino Ferdinan dan kawan-kawan menaklukkan Vietnam dengan skor 3-2.

Bahkan dikutip dari Soha vn, fans Indonesia ingin pelatih asal Korea Selatan ini diikat kontrak seumur hidup. Wahh!! Apa tidak berlebihan yaa?

Bisa saja hal itu terjadi tergantung PSSI menyikapinya namun memang agak terlalu berlebihan mengingat Shin Tae Yong sampai saat belum memberikan gelar ke timnas indonesia meskipun tidak dapat dipungkiri adanya peningkatan performa permainan baik secara fisik maupun taktik yang diperlihatkan oleh sekuat asuhannya.

Baca Juga:   Tak Kunjung Juara, Shin Tae-yong Sebut Pemain Timnas Indonesia Tak Punya Gairah!

“Pelatih Shin harus dikontrak PSSI seumur hidup. Jika PSSI tidak bisa melakukan itu, mungkin kita harus menyumbang untuk membayar gajinya untuk bekerja dengan sepak bola Indonesia selamanya,” kata seorang netizen.

“Shin Tae-yong layak mendapatkan perpanjangan kontrak. Saya angkat topi kepadanya atas apa yang dia lakukan ketika membantu tim Indonesia dengan keinginan besar dan fisik yang hebat. Saya benar-benar terpukau dengan pertandingan timnas lawan Kuwait dan kemenangan Indonesia U-20 baru-baru ini atas Vietnam,” cuit netizen lain.

(Editor/Fathur Rozi)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan