Kompetisi Liga Inggris akan semakin kental dengan warna bendera Indonesia dengan bergabungnya para pemain tanah air di kompetisi paling elit tersebut.

Setelah Elkan Baggott, bursa transfer musim dingin 2023 dibuka pada Januari mendatang nampaknya juga akan menjadi pelabuhan Tijjani Reijnders.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, pemain tersebut sempat jadi incaran PSSI untuk proyek naturalisasi Timnas Indonesia dikabarkan tengah diincar Sheffield United.

Menurut laporan dari Football Insider menyebutkan jika Sheffield tengah melakukan pemantauan ketat pada Reijnders.

Kabarnya, Manajer The Blades, Paul Heckingbottom, dikabarkan telah melakukan pemantauan terhadap si pemain sejak memperkuat AZ Alkmaar.

Reijnders di 2023/2022 lintas ajang telah mengemas 5 gol dan 6 assist dari 24 pertandingan dari lini tengah.

Berkat performa impresif si pemain, AZ Alkmaar berhasil naik ke posisi 3 klasemen sementara Liga Belanda.

Demikian juga di kompetisi Europa league, tim tersebut telah memastikan lolos ke fase berikutnya.

Saat ini Sheffield tengah berada di tangga ketiga juga di kasta kedua Liga Inggris yang biasa dikenal sebagai Championship.

Hanya ada enam poin yang memisahkan mereka dari Burnley sebagai pemuncak sekaligus favorit untuk mengklaim tiket promosi otomatis ke Premier League.

Baca Juga:   Jadi Tuan Rumah Kualifikasi Piala Asia U-20, Indonesia Ditantang Vietnam di Laga Pamungkas

Tentu apabila mereka ingin pindah ke kompetisi yang lebih elit, Sheffield United harus mendatangkan pemain dengan catatan impresif sebagai tambahan amunisi.

Meskipun sebenarnya mereka telah memiliki seorang pemain berlabel bintang dalam tubuh Sander Berge. Namun penampilannya yang cukup apik bersama Sheffield United nah jadi Boomerang karena si pemain sangat mungkin dibajak klub-klub elit lainnya.

(Editor/Fathur Rozi)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan