Ketidakpastian  liga 1 pasca kerusuhan di Kanjuruhan, Malang mulai berdampak pada klub lain. Kali ini Persib Bandung dirumorkan akan kehilangan gelandang andalannya, Ricky Kambuaya.

Hal ini disebabkan pemain kelahiran Papua ini diminati oleh  runner-up Liga Malaysia 2022, yakni Terengganu FC.

Ricky saat ini masih terikat kontrak dengan Persib Bandung sampai akhir musim 2024. Namun, Ekspektasi tinggi Ricky Kambuaya untuk bermain di luar negeri akan menjadi persoalan lain, apalagi Terengganu FC saat ini akan bermain di liga AFC setelah finish sebagai runner up musim lalu ditambah dengan citra liga Malaysia yang merupakan kompetisi terbaik di kawasan.

Kabar ini ramai dikabarkan di Twitter, salah satunya dari akun @indostransfer pada Rabu (26/10/2022). Kambuaya dibutuhkan Terengganu FC untuk menghadapi Piala AFC tahun depan.

“Runner-up Malaysia 2022, Terengganu FC dikabarkan tertarik dengan Gelandang Persib dan Timnas Indonesia, Ricky Kambuaya (26),” tulis @indostransfer

Bila kabar ini terwujud, Klub tanah malayu ini akan mengeruk dana agak dalam sebab Persib Bandung tidak akan menjual pemain andalannya dengan murah mengingat kontrak Ricky masih sampai dua musim kedepan.

Baca Juga:   Soal Keluhan Jadwal Kickoff Malam dan kualitas Tayangan, Begini Respon Broadcaster Liga 1 

(Editor/Fathur Rozi)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan