PSSI mencoba menaturalisasi Justin Hubner untuk memperkuat timnas indonesia pada ajang piala Asia dan piala dunia U-20 tahun depan. Proses tersebut rupanya akan terealisasi setelah ada kabar kalau Justin sudah berada di Jakarta dalam upaya mengurus berkas kepindahannya.

Seperti diketahui, Shin tae- Yong sangat berminat mendatangkan Justin untuk bergabung dengan skuat timnas. Justin digadang-gadang akan diduetkan dengan Elkan Baggott di jantung pertahanan Timnas.

Bila ini terealisasi, maka pertahanan Indonesia akan dijaga oleh dua menara tinggi yang akan kuat bila duel udara. Selama ini Timnas Indonesia baik di level junior maupun senior selalu kecolongan bila dihadapkan dengan stiker yang tinggi karena postur pemain timnas selalu kalah bila bola lambung.

informasi pada Transfermarkt, Hubner bermain sebagai bek tengah. Postur tubuhnya yang tinggi 1,8 meter, menjadikannya kuat beradu dalam duel udara.

Sedangkan elkan Baggott lebih tinggi 1 inci yaitu dengan tinggi postur 1.9 dan sudah mengisi pos bek tengah skuad utama Timnas Indonesia di level senior dan junior. Baggott sudah bermain di kompetisi AFF, kualifikasi Piala Dunia, dan bermain di laga persahabatan. 12 Penampilan telah dicatatkan

Baca Juga:   Bikin Haru, Inilah Alasan Bagus Kahfi Bertahan di Eropa Meski Dicaci Netizen

Hubner sudah catatkan 31 penampilan di Liga Inggris U-18 dan 16 penampilan di Premier League 2. Hubner juga sudah menjajal kompetisi FA Youth Cup.

Elkan Baggott pun sedang memperkuat tim di Inggris yakni Ipswich dan Gillingham. Baggott sudah bermain 13 kali di League Two yang merupakan kompetisi kasta ketiga di Inggris setelah Premier League, Championship, dan League One.

(Editor/Fathur Rozi)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan