Indonesia masuk pada grup A bersama tuan rumah Uzbekistan pada ajang piala Asia U-23. Tuan rumah pada saat ini telah melaksanakan persiapan melalui program TC. Tidak tanggung – tanggung pemusatan latihan yang mereka gelar tidaklah sebentar melainkan jangka panjang.

Melansir dari situs resmi Federasi Uzbekistan, tim U-20 akan mengadakan pemusatan mulai pada November 2022. Bukan hanya itu, ada juga lawan kuat sebagai uji tanding untuk mengukur kekuatan mereka.

“Tim U-20 Uzbekistan akan mengadakan TC pada bulan November. Pemain muda mempersiapkan Piala Asia akan mengambil bagian dalam pertandingan persahabatan melawan Korea U-20 pada 5 dan 8 November,” tulis laporan ufa.uz disadur pada Rabu (26/10/2022).

Persiapan yang matang akan menjadi nilai plus bagi tim tuan rumah untuk melawan tim yang satu group dengan mereka termasuk timnas indonesia U-20.

Melihat persiapan Uzbekistan tersebut, maka anak timnas Indonesia U-19 wajib waspada terhadap tuan rumah Piala Asia U-20 2023. Ditambah dua negara lainnya, Irak dan Suriah bakal menjadi lawan yang kuat.

Baca Juga:   Se-Grup di Piala Asia U-20 2023, Pelatih Irak Sebut Skuad Garuda Muda Bukan Lawan Enteng

(Editor/Fathur Rozi)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan