Table of contents: [Hide] [Show]

Setelah melatih Timnas Indonesia senior, kini Shin Tae-yong harus melatih dan membentuk skuad untuk Timnas Indonesia U-23 yang sebentar lagi akan bermain untuk Piala AFF U-23 yang digelar di Kamboja pada 14 hingga 26 Februari 2022.

Untuk Timnas Indonesia U-23 sepertinya tidak banyak perubahan mengingat di Piala AFF 2020 Shin Tae-yong juga mengandalkan para pemain muda, tentu akan ada pemain-pemain baru seperti Ronaldo Kwateh, Marselino Ferdinan dan lain-lain yang tidak masuk dalam skuad Piala AFF 2020.

Baca Juga:   Sungguh Tega! Panitia Sea Games 2021 Persulit Timnas Indonesia Latihan sedangkan Vietnam Malah Dimanjakan

Diantara sekian banyak pemain yang dipanggil Timnas Indonesia U-23 ada 3 pemain yang paling menonjol, berikut para pemainnya:

Ronaldo Kwateh

Permainannya di Timnas Indonesia U-18 benar-benar menarik perhatian banyak orang, beberapa kali ujicoba dengan klub luar negeri Ronaldo Kwateh menjadi pemain yang paling sering mencetak gol.

Ronaldo Kwateh digadang-gadang akan menjadi salah satu pemain yang paling bersinar nantinya di Piala AFF U-23, lincah dan mematikan membuat Ronldo Kwateh cocok untuk diandalkan Timnas Indonesia di Piala AFF U-23.

Baca Juga:   Ketakutan, Media Vietnam Berharap Timnas Indonesia Tak Diperkuat Pemain Ini di Sea Games 2021

Marselino Ferdinan

Marselino Ferdinan juga menjadi salah satu pemain yang aksinya paling ditunggu, permainannya di lini tengah benar-benar bagus dirinya juga seringkali mencetak gol meskipun posisinya sebagai gelandang.

1 2

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *