Timnas Indonesia terbilang bermain buruk dalam laga melawan Timor Leste, permainan yang berantakan dan lini serang yang buruk membuat Timnas Indonesia benar-benar bingung cara bermain yang baik.

Terutama Edo Febriansyah, menjadi kepercayaan Shin Tae-yong sejak di Piala AFF 2020, namun dirinya benar-benar tidak bisa memberikan penampilan yang apik.

Permainannya bingung, dan banyak melakukan salah passing dan itu memang sudah terlihat sejak Final Piala AFF 2020 di leg pertama sisi dari Edo Febriansyah memang sangat mudah untuk dimanfaatkan oleh lawan.

Baca Juga:   Seret Gol, Shin Tae-yong Seleksi Penyerang Keturunan Untuk Timnas U-20, berikut Profilnya…

Entah apa yang ingin Shin Tae-yong lakukan dengan memasang Edo Febriansyah lagi dan lagi di Timnas Indonesia, namun mungkin saja laga melawan Timor Leste akan menjadi laga terakhirnya bersama Timnas Indonesia karena saat ini memang belum layak diandalkan Timnas Indonesia.

Pemain kedua yang paling banyak disalahkan oleh netizen adalah Dedik Setiawan, mendapatkan kepercayaan kembali di Timnas Indonesia dalam laga melawan Timor Leste dirinya benar-benar bermain mengecewakan.

Baca Juga:   3 Pemain Timnas Indonesia U-23 Jadi Sorotan Media Vietnam Karena Hal Ini

Banyak kehilangan bola dan kesusahan mencetak gol membuat Timnas Indonesia di babak pertama benar-benar sulit berkembang bahkan kalah 1-0 di babak pertama.

Tentunya itu menjadi catatan untuk Shin Tae-yong bahwa Dedik Setiawan memang sudah terlalu banyak diberi kesempatan bermain dan sudah seharusnya Timnas Indonesia mencari striker baru yang bisa diandalkan.

Baca Juga:   Kagum dengan Permainan Sandy Walsh dan Jordi Amat, Marc Klok Beri Pujian

1 2

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *