2 Alasan Netizen Ingin Edo Febriansyah Keluar dari Timnas Indonesia, Setuju?

2 Alasan Netizen Ingin Edo Febriansyah Keluar dari Timnas Indonesia, Setuju?
2 Alasan Netizen Ingin Edo Febriansyah Keluar dari Timnas Indonesia, Setuju?

Timnas Indonesia berhasil menang atas Timor Leste denga skor 4-1, dalam laga tersebut Timnas Indonesia sempat ketertinggalan lebih dulu di babak pertama sebelum akhirnya berhasil mengembalikan keadaan di babak kedua.

Edo Febriansyah kembali menjadi sorotan setelah permainannya yang buruk di laga melawan Timor Leste, dirinya bermain di babak pertama dan benar-benar tidak tau cara bermain yang baik bersama Timnas Indonesia.

Baca Juga:   Media Thailand Beri Komentar Usai Egy dan Witan Resmi Bela FK Senica

Sudah mengikuti Timnas Indonesia sejak Piala AFF 2020 tetap saja pemain satu ini tidak bisa memberikan permainan yang baik untuk Timnas Indonesia, gol pertama dari Gali Freitas menjadi bukti nyata atas permainan buruknya.

Edo Febriansyah terlalu sibuk membantu penyerangan dan posisinya menjadi kosong, dengan kosongnya posisi yang ditinggalkan oleh Edo Febriansyah membuat Gali Freitas bermain bebas di posisinya, dan akhirnya mampu mencetak gol.

Baca Juga:   Tenggat Waktu Sudah Selesai, Emil Audero Beri Jawaban, Netizen Langsung Ramaikan Komentar!

Sering meninggalkan tempat aslinya dan tak kunjung bisa memberikan penampilan terbaik membuat netizen ingin Edo Febriansyah segera keluar dari Timnas Indonesia.

“Mungkin ada radang di bagian otot. Karena arhan dari tahun lalu main di level Timnas,” ungkap Shin Sang-gyu, dilansir dari PSSI TV, Kamis (27/1/2022).