SEA Games ke-32 tahun 2023 di Kamboja sudah berakhir. Tetapi pembahasan tentang seorang petugas pembawa medali dan boneka maskot saat penutupan SEA Games 2023 masih ramai di Indonesia.

Sosok tersebut adalah Reth Malita. Perempuan asal Kamboja yang dipercayakan memegang medali sebelum dikalungkan kepada para pemain Thailand dan Indonesia.

Awal dia menjadi viral di Indonesia karena senyum manis yang dia berikan kepada para pemain Indonesia tertangkap kamera. Video itu sontak menjadi sangat viral.

Netizen Indonesia langsung berburu Instagram, Facebook dan juga TikTok Malita. Benar saja netizen Indonesia ramai-ramai follow akun media sosial Malita.

Bahkan kolom komentar Instagramnya dipenuhi oleh netizen Indonesia dengan narasi-narasi yang membuat dia klepek-klepek.

Ternyata Malita menyadari bahwa dia sedang viral di Indonesia. Dia pun menulis rasa haru melalui Instastory @mlita.n karena mendapat banyak cinta dari Indonesia.

Milita mengaku sangat emosional karena dia bisa mendapatkan banyak penggemar dari Indonesia.

“Saya sangat senang mendapatkan banyak cinta kasih dari orang Indonesia. Terima kasih untuk anda yang mengikuti dan berkomentar. Pada saat yang sama, saya ingin meminta maaf karena saya tidak dapat membalas semua komentar tetapi saya membaca semua komentar.

Semua orang yang berkomentar itu sangat manis dan baik untuk negara saya Kamboja dan itu membuat saya sangat emosional, karena sedikit gadis dari Kamboja bisa mendapatkan semua cinta yang besar dari negara anda, Indonesia,” ucapnya.

Baca Juga:   Timnas Thailand U-22 Dihajar Timnas Indonesia dengan Skor 5-2, Media Thailand Kompak Takjub

Selain itu Malita mengingatkan bahwa sejak dirinya viral, banyak yang membuat akun fake (palsu) atas nama dia mengunggah foto-fotonya. Sehingga dia pun memberikan nama-nama akun media sosial aslinya.

“Banyak akun Instagram, Facebook dan TikTok palsu yang dibuat dengan foto saya, tolong teman-teman ini akun Instagram asli saya dan ini akun Facebook asli saya, terima kasih. IG: @mlita.n TikTok: mlita.n FB: Malita,” ucapnya. (*/Ana AP)

Sumber: suara.com

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan