Pelatih Timnas Indonesia, Indra Sjafri dan Seluruh Pencinta Timnas Indonesia U-22 Kena Prank Wasit asal Oman

Indra Sjafri dan seluiruh pencinta Timnas Indonesia U-22 kena prank wasit. (Foto: REUTERS)

Indra Sjafri dan seluruh pencinta Timnas Indonesia U-22 kena prank wasit asal Oman, Matar Ali. Ketika Indra Sjafri dan seluruh staff pelatih mengira Timnas Indonesia U-22 sudah keluar sebagai juara sepakbola SEA Games 2023, wasit meniup peluit tanda laga belum berakhir.

Alhasil, Indra Sjafri dan seluruh staff yang sudah masuk ke lapangan harus berbalik ke bench. Mereka harus bersabar beberapa detik untuk merayakan pesta juara, mengingat sedang unggul 2-1.

(Indra Sjafri sempat merayakan gelar juara dengan masuk ke lapangan)

Namun, apes bagi Timnas Indonesia U-22, Thailand justru sanggup mencetak gol di sisa waktu tersebut. Memanfaatkan tendangan bebas tidak langsung, penyerang Thailand yang baru masuk Yotsakorn Burapha, berhasil membobol gawang Timnas Indonesia U-22.

Alhasil, skor pun berubah 2-2. Laga pun harus berlanjut babak tambahan 2×15 menit. Saat ini di awal perpanjangan waktu, Timnas Indonesia U-22 mencetak gol lewat Irfan Jauhari. Karena itu, untuk sementara Timnas Indonesia U-22 unggul 3-2 atas Thailand.

Baca Juga:   Media Vietnam Kesal Timnas Indonesia U-22 Tak Disanksi atas Keributan di Final Sepakbola SEA Games 2023

Jika skor ini bertahan hingga akhir, Timnas Indonesia U-22 akan keluar sebagai juara sepakbola SEA Games 2023. Hasil ini sekaligus mengakhiri paceklik medali emas yang sudah berlangsung selama 32 tahun.

Sumber: okezone.com

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan