Kamerun tampil di piala dunia kali ini dengan performa lumayan bagus sebab raksasa Afrika ini berhasil memberikan perlawanan pada lawan tandingnya. Kamerun mampu menahan imbang Serbia 3-3 dan mengalahkan Brasil 1-0, namun tetap gagal melaju ke babak 16 besar.

Namun di tengah-tengah itu, terjadi perselisihan antara kiper utama mereka Andre Onana dengan pelatih Timnas Kamerun Rigobert Song.

Penyebabnya karena kiper AC Milan ini tidak setuju dengan taktik yang diterapkan sang pelatih. Song ingin Onana fokus menjaga gawang tidak perlu maju apalagi membantu penyerangan. Hal inilah yang menjadi faktor ditariknya Onana dan digantikan dengan kiper Kedua Timnas kamerun.

Akhirnya sang pelatih memutuskan membekukan Onana dalam skuad dan memberikan hak libur lebih awal sebelum rekan-rekan yang lainnya.

Kabar terbaru dilansir dari laman GOAL. pasca dipulangkan, Onana bermain bola di lapangan tanah merah di Kamerun pada akhir pekan lalu bersama sejumlah orang yang terlihat lebih muda darinya. Ia bermain sebagai pemain outfield, bukan menjadi kiper.

Baca Juga:   Sebut Messi dan Ronaldo Pemimpin di Piala Dunia 2022, Kaka: Mereka Akan Coba Menunjukkan Dirinya...!

Kegiatan itu dilakukan untuk mengisi waktu luang sebelum kembali ke Milan pekan ini untuk melanjutkan latihan bersama Inter Milan.

(Editor/Fathur Rozi)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan