Media Thailand Beri Komentar Usai Egy dan Witan Resmi Bela FK Senica

Media Thailand Beri Komentar Usai Egy dan Witan Resmi Bela FK Senica

Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman resmi memperkuat FK Senica, Egy Maulana Vikri yang diperpanjang kontraknya selama satu setengah tahun dan Witan yang dipinjam dari Lechia Gdansk selama 6 bulan membuat kedua pemain Indonesia tersebut bermain bersama di FK Senica.

Kedua pemain tersebut awalnya membela Lechia Gdansk, namun karena keduanya gagal menampilkan permainan terbaiknya membuat kedua pemain asal Indonesia itu lebih sering berada di bangku cadangan.

Hal itu membuat kedua pemain tersebut memilih untuk mencari tim Eropa baru yang bisa memberinya lebih banyak menit bermain, dan FK Senica adalah tim yang cocok untuk kedua pemain tersebut.

Kabar baik tersebut sampai disorot oleh media Thailand bernama Siam Sport, Witan Sulaeman yang baru saja bergabung sebagai pemain pinjaman juga dibahas oleh Siam Sport dalam beritanya.

“Gelandang Timnas Indonesia, Witan Sulaeman memutuskan untuk gabung FK Senica di Slovenia dengan status pinjaman karena ingin mendapat menit bermain lebih banyak Eropa,” tulis Siam Sport, Jumat (21/1/2022).

“Ia akan bermain dengan kompatriotnya di Timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri.”

FK Senica yang senang dengan kedatangan Witan Sulaeman juga mengumumkannya di akun sosial medianya.

“Kami mendapatkan Witan Sulaeman. Selamat datang di keluarga kami,” tulis FK Senica.

Witan Sulaeman juga bercerita tentang kebahagiannya membela FK Senica, dirinya tidak sabar untuk segera bermain dengan FK Senica dan memberikan sebanyak mungkin kemenangan untuk tim asal Slovakia tersebut.

“Sangat senang dengan kesempatan untuk bergabung dengan FK Senica. Saya tidak sabar untuk membantu tim memenangkan pertandingan sebanyak mungkin dan memberikan semuanya kepada klub,” kata Witan dalam akun Instagramnya, @witansulaiman_, Jumat (21/1/2022).

Tak lupa, Witan Sulaeman juga memberikan ucapan terima kasih kepada Lechia Gdansk karena mengizinkannya untuk bermain sebagai pemain pinjaman di FK Senica.

“Terima kasih Lechia Gdansk karena mengizinkan saya untuk tumbuh sebagai pemain di Eropa. Semoga saya menjadi pemain yang lebih baik lagi saat masa peminjaman berakhir,” jelas Witan.

Semoga kedua pemain Indonesia tersebut mampu tampil dengan maksimal bersama FK Senica.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan