Timnas Indonesia U-20 akan kembali berhadapan dengan Moldova U-20 malam ini. Pertandingan tersebut akan kembali berlangsung di Turki. Laga itu berlangsung, Jumat (4/11/2022), kickoff pada pukul 19.30 WIB.

Sebagaimana diketahui, pada pertandingan sebelumnya, Indonesia memetik kemenangan 3-1 atas lawan yang sama.

Mereka berhasil melakukan comeback spektakuler setelah sempat ketinggalan lebih dulu. Timnas Indonesia mampu bangkit dengan gol Rabbani tasnim, Muhammad Ferrari, dan gol Marselino Ferdinan.

Kemenangan atas Moldova ini menjadi obat bagi Indonesia. Sebelumnya, tim asuhan Shin Tae-yong menelan kekalahan 1-2 dari Turki.

Indonesia memang sedang menjalani pemusatan latihan di Turki. Latihan itu menjadi persiapan untuk menyambut ajang Piala Asia U-20 2023 yang akan berlangsung di Uzbekistan.

Pada Piala Asia U-20 2023, Indonesia segrup dengan Uzbekistan, Irak, dan Suriah di Grup A. Pertandingan pertama yang berlangsung pada 1 Maret 2023, Indonesia akan melawan Irak.

Baca Juga:   Justin Hubner dan Ivar Jenner Main, Timnas U-20 tetap Kalah 0-2 Lawan Al Adalah FC

Demikian pula, Timnas sedang mempersiapkan diri ke Piala Asia U-20 2023, sekaligus juga untuk menyambut Piala Dunia U-20 2023.

Jadwal Timnas Indonesia U-20 vs Moldova rencananya akan kembali disiarkan langsung ANTV yang akan Kickoff Pukul 19.30 WIB

(Editor/Fathur Rozi)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan