Timnas Indonesia u-19 tengah melakukan serangkaian persiapan untuk mengarungi Kualifikasi Piala Asia U-20 2023.

Teranyar mereka melakukan uji coba melawan Persis Solo U-18. Pertandingan uji coba tersebut berakhir imbang tanpa gol.

Berdasarkan hasil laga uji coba tersebut, namanya lini depan Timnas Indonesia masih perlu mengasah kembali kemampuan penyelesaian akhir.

Adapun komposisi pemain yang diturunkan pelatih Shin Tae-yong, masih mengandalkan jebolan pemain yang diturunkan di Piala AFF U-19 2022 lalu.

Nama Ahmad Rusadi, Kakang Rudianto, Ronaldo Kwateh, hingga Zanadin Faris masih menjadi andalan di starting line up dalam laga uji coba di Stadion PTIK.

Laga uji coba kontra Persis ini jadi yang pertama melawan Persis. Tim Garuda Asia akan kembali bersua Persis U-18 dalam laga uji coba berikutnya pada Minggu (4/9).

Baca Juga:   Intensitas TC Timnas U-19 Asuhan Shin Tae-yong Masih Rendah, Kakang Rudianto beberkan Penyebabnya

Setelah itu, anak asuh Shin Tae Yong akan bersua klub Liga 2, Kalteng Putra. Pertandingan uji coba ketiga akan berlangsung pada Rabu (7/9) mendatang.

Rangkaian pertandingan uji coba tersebut merupakan persiapan akhir Timnas Indonesia menghadapi Kualifikasi Piala Asia U-20 2023, 14-18 September.

Timnas Indonesia U-19 akan bertindak sebagai tuan rumah babak Kualifikasi Piala Asia U-20 2023. Seluruh pertandingan akan berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya.

Baca Juga:   Pertanda Baik? Ternyata Timnas Indonesia U-19 Berhasil Bekuk Klub Senior Turki

Garuda Nusantara tergabung di Grup F bersama Vietnam, Hong Kong, dan Timor Leste. Ronaldo kwateh cs akan memulai kiprah mereka saat bersua Timor Leste, 14 September.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan