Tiga pesepak bola U-16 asal Sulawesi Utara berhasil menembus seleksi untuk bergabung di Akademi AC Milan.

Ketiga pesepa bola asal Sulawesi tersebut adalah Bintang Tiwa, Farel Wenas, dan Faturrahman Carlos. Ketiganya akan dikirim ke Akademi AC Milan di Forte dei Marmi.

Kedepannya, para pemain tersebut akan difasilitasi oleh seorang pengusaha asal Manado bernama Sonya Silviana Kembuan.

Baca Juga:   Demi Timnas, Hasani Abdul Gani Sarankan Perpanjangan Kontrak Shin Tae-yong

Menurut kabar yang beredar, ketiga pemain tersebut akan diawasi di bawah pelatih senior akademi AC Milan, Roberto Mussi dan Alberico Evany (Kiko) di Stadio Comunale ‘Carlo Necchi’.

Sementara itu, terkait minat Sonya Silviana Kembuan menjadi fasilitator untuk para bakat muda Indonesia, dia  mengatakan hal tersebut sebagai bentuk kepeduliannya terhadap anak bangsa. Ia ingin mengapresiasi kemampuan bermain sepak bola anak-anak berbakat supaya dapat tembus ke kancah Internasional.

Baca Juga:   Siapkan 28 Pemain Tim U-16 Indonesia, Bima Sakti Justru Kebingungan Tentukan Line Up di Laga Perdana

Dalam keteranganya, Sonya melihat potensi anak bangsa yang baik dan berinisiatif memberikan dukungan sebaik mungkin. Diapun berharap semua pihak, terutama pemerhati sepak bola untuk turut andil dalam upaya yang telah dia mulai.

“Makanya saya berinisiatif memulainya dengan harapan akan diikuti oleh para pihak terutama pemerhati sepakbola Indonesia” kata Sonya.

1 2

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *