Pemain muda andalan Timnas Indonesia, Pratama Arhan ikuti acara perkenalan bersama timnya saat ini, Tokyo Verdy. Mantan pemain PSIS Semarang itu menyapa para suporter.

Acara perkenalan Pratama Arhan dilakukan di Stadion Ajinomoto Stadium. Kedatangan pemain Indonesia itu nampaknya disambut baik oleh para suporter bahkan ada spanduk khusus.

Pratama Arhan sudah resmi menjadi pemain Tokyo Verdy. Bek berusia 20 tahun ini sudah mengikuti latihan bersama klub J2 League tersebut.

Diberi kesempatan untuk menyapa para suporter Tokyo Verdy, perkenalan Pratama Arhan terkesan hangat karena para suporter juga menyambutnya dengan sangat baik.

Pratama Arhan mengaku sangat senang bergabung dengan Tokyo Verdy, dirinya mengucapkan terima kasih sebanyak-banyaknya untuk tim maupun suporter.

“Saya mengucapkan terima kasih. Saya sangat senang datang di Tokyo Verdy,” ucap Arhan dalam acara perkenalan itu seperti yang dibagikan oleh akun Twitter @malpoi_v.

Pratama Arhan juga meminta dukungan dari para suporter maupun tim agar bisa bermain dengan baik.

“Mohon kerja samanya dan mohon doa dan dukungannya sehingga saya bisa bermain baik. Terima kasih,” tutupnya yang kemudian dialih bahasakan oleh penerjemah.

Baca Juga:   "Terarhan-arhan", Sambutan Meriah dari Suporter Jepang Untuk Kedatangan Pratama Arhan

Usai Pratama Arhan mengucapkan beberapa kalimat, para pendukung Tokyo Verdy memberikan tepuk tangan meriah kepadanya, bahkan ada spanduk selamat datang beserta bendera Indonesia.

Sayangnya dalam momen tersebut Pratama Arhan hanya diperkenalkan, tidak untuk bermain bahkan ia tidak masuk dalam pemain cadangan.

Tentu banyak pihak yang sudah menunggu kapan Pratama Arhan bakal menjalani debutnya bersama Tokyo Verdy. Sebab, eks PSIS ini punya daya tarik tersendiri.

Arhan pun harus menunggu untuk bisa mendapatkan kesempatan bermain. Pasalnya timnya juga kini dalam performa yang stabil.

Baca Juga:   Pratama Arhan Resmi Tak Dilepas Tokyo Verdy Ikuti Sea Games 2021, Lini Belakang Mengkhawatirkan

Maka dari itu, tidak akan mudah bagi Arhan untuk bisa menembus skuad utama Tokyo Verdy yang sedang menjalani awal musim fantastis belum terkalahkan di J2 League.

Tokyo Verdy kini berada di ranking dua J2 League, hal itu menunjukkan bahwa tim ini memang diisi para pemain hebat, maka wajar apabila Arhan yang baru gabung sulit dapat menit bermain.

Berikut video perkenalan Pratama Arhan.

https://twitter.com/malpoi_v/status/1510515731221614595?s=20&t=ZJWb2b0nhgSUBSn8gyKjNg

(Editor/Gamin Min)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan