Pemain Indonesia Kai Boham mengungkapkan kegembiraannya membela timnas U-19 Indonesia. Bahkan, dia mampu menambah gol bagi tim Garuda Nusantara.

Seperti diketahui, Timnas U-19 Indonesia baru saja mengikuti turnamen Toulon 2022 di Prancis. Setelah itu, tim Dzenan Radoncic tidak langsung pulang ke tanah air.

Timnas Indonesia U-19 menyelesaikan pemusatan latihan di Prancis dan bertemu dengan salah satu tim lokal, Racing Club Toulon U-20. Alhasil, tim Garuda Nusantara menang 3-1.

Baca Juga:   Kasus Lapangan Belum di Booking, PSSI Himbau Shin Tae-yong Masalah Kecil Tak Perlu Diceritakan ke Media

Menariknya, pemain Indonesia bernama Kai Boham juga mencetak gol di laga ini. Pemain yang berposisi sebagai bek tersebut mengumumkan kabar itu melalui akun media sosial miliknya.

“On Top! Setelah memenangkan pertandingan (3-1/1-0 untuk saya). Menghabiskan waktu dengan rekan-rekan,” cuitnya di akun media sosial Twitter.

Di sisi lain, Kai Boham bukan satu-satunya keturunan timnas U-19 Indonesia di laga ini. Dua pemain lain, Jim Croque dan Max Christoffel, juga ikut tampil.

Baca Juga:   Justin Hubner Dan Ivar Jenner Tidak Lagi Di Indonesia, Gagal Naturalisasi kah?

Jim Croque sendiri sebelumnya sudah diumumkan akan segera mengikuti pemusatan latihan bersama tim nasional U-19 Indonesia. Kabar tersebut dikirim langsung dari klubnya, Vitesse.

Kini, Timnas U-19 Indonesia telah melakukan pemusatan latihan untuk persiapan menghadapi beberapa turnamen terakhir. Garuda Nusantara akan berlaga di Piala AFF U-19 pada Juli 2022.

1 2

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *