Laju positif yang ditampilkan oleh Timnas Indonesia membawa angin segar dalam menghadapi laga persahabatan menghadapi Curacao di FIFA Matchday September 2022 yang berlangsung dalam dua pertemuan.

Pertemuan perdana berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo pada Sabtu, 24 September 2022 pukul 20.00 WIB. Kemudian pada Selasa, 27 September 2022 pukul 20.00 WIB, laga dilangsungkan di Stadion Pakansari.

Baca Juga:   Timnas Indonesia vs Curacao di FIFA Matchday, Marc Klok: Saya Bersiap Menang Dua Kali

Untuk melakoni laga ini, Shin Tae-yong (pelatih Timnas Indonesia) dan Remko Bicentini (Timnas Curacao) sama-sama membawa 23 pemain. Shin Tae-yong menyertakan enam pemain yang merumput di luar negeri, termasuk Elkan Baggott (Gillingham FC) dan Witan Sulaeman (AS Trencin).

Namun musuh yang dihadapi bukanlah tim sembarangan. Sekuat besutan Remko Bicentini ini berisikan pemain berpengalaman dan sudah berkompetisi di liga top Eropa. Sebut saja Leandro Bacuna (Eks Aston Villa), Juninho Bacuna (Birmingham City), Rangelo Janga (CFR Cluj) hingga sang kapten, Cuco Martina (eks Everton).

Baca Juga:   Tak Mau Berleha-Leha, Luis Milla langsung Genjot Pemain Persib, Ini Tujuannya...

Sekilas melihat dari susunan pemain kedua tim, Timnas Indonesia masih kalah jauh dari lawan yang akan mereka hadapi dan diragukan dapat memenangkan pertandingan ini.

1 2

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *