Gadis cantik Kamboja yang viral di medai sosial di SEA Games 2023 ternyata sudah mulai follow akun Instagram Marselino Ferdinan.

Sebelumnya, gelandang Timnas Indonesia U-22 tersebut tertangkap kamera tengah ‘menggoda’ salah satu gadis cantik Kamboja dalam momen pengalungan medali emas SEA Games 2023.

Dalam momen tersebut, Marselino Ferdinan yang mendapatkan giliran pengalungan medali emas dan penyerahan boneka souvenir SEA Games 2023 melakukan tingkah tak terduga.

Gelandang KMSK Deinze tersebut tampak menganggukkan kepalanya kepada gadis cantik Kamboja yang tengah bertugas dalam prosesi penyerahan medali emas.

Anggukan kepala Marselino tersebut pun ternyata direspons oleh gadis cantik asal Kamboja tersebut dengan melempar senyuman manis. Momen ini pun mendadak menjadi viral di media sosial.

Usai SEA Games 2023, ternyata si gadis canitk Kamboja tersebut sudah mulai follow akun Instagram Marselino Ferdinan.

Baca Juga:   Bali United Raih Kemenangan, Persebaya dan Arema Tak Punya Harapan Juara, Marselino Dilepas Gabung Timnas

Hal ini terkuak dalam sebuah unggahan akun TikTok @akunroasting_extratimeid. Dalam unggahan tersebut, gadis cantik yang diketahui akun Instagram phyyaa_deth ini follow media sosial Marselino Ferdinan.

“Setelah diselidiki akhirnya ketemu yang incerannya Marselino, akhirnya nemu guys ini cewek Kamboja selanjutnya yg disapa Marsel,” tulis unggahan akun TikTok tersebut.

Baca Juga:   Marselino Sudah Main di Belgia Tapi Arkhan Fikri Belum, Ivar Jenner: Dia Akan Nyusul ke Eropa

Sayangnya, upaya cewek cantik itu belum membuahkan hasil. Meski sudah berusaha menarik perhatian dengan mem-follow akun Instagram Marselino Ferdinan, Phyadeth Rotha malah dicueki. Sebab, Marselino Ferdinan belum mem-follow balik akun @ phyya_deth.

Terlepas dari hal tersebut, Timnas Indonesia U-22 kini mulai fokus untuk Kualifikasi Piala Asia U-23 2024 usai meraih medali emas SEA Games 2023.

Sumber: bolatimes.com

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan