Liga 1  

Tak Terima Istrinya Dilecehkan, Pelatih Persib Murka dan Minta Netizen Minta Maaf Sebelum Diperkarakan

Source: instagram.com/robertrenealberts
Source: instagram.com/robertrenealberts

Juru taktik tim Maung Bandung Robert Rene Alberts sangat marah ketika melihat perlakuan seorang oknum warganet yang memberikan sebuah pesan tak baik kepada istrinya, Kezia Maureen.

Pelatih Persib Bandung itu menyampaikan ancaman kepada pengguna akun atau Tendi Rustandi Instagram @tenrst, yang mengirim pesan berbau pelecehan tersebut.

“Sebuah pesan untuk saudara Tendi Rustandi @tenrst. Perlu saya sampaikan bahwa Anda telah mengirimkan pesan dan berkata yang sangat kasar serta provokatif pada akun instagram saya,” tulisnya dalam unggahan, Sabtu (2/7/2022).

Baca Juga:   Soal Kondisi 22 Pemain yang Ikut Ke Samarinda, Pelatih Persib: Tentu Saja Sangat Bagus!

Pesan yang diberikan kepada istrinya itu menandakan siasat buruk pelaku terhadap dirinya dan keluarga, enurut Robert Alberts.

Pelatih asal Belanda tersebut ingin pelaku meminta maaf secara langsung kepada dirinya dan sang istri.

“Saya akan menuntut Anda untuk meminta maaf secara langsung, baik kepada istri maupun kepada saya. Permintaan maaf dari Anda tersebut harus dilakukan di depan saya dalam waktu 24 jam mulai dari sekarang,” imbuhnya.

Baca Juga:   Bayangkan Persija main di JIS, Thomas Doll: Atmosfernya Pasti Luar Biasa

Robert Alberts menganggap pelaku harus memberikan permohonan maaf secara terekpos kepada masyarakat atas perbuatan yang dilakukan.