Arema FC beri kejutan yang cukup sensasional, tim berjuluk Singo Edan itu dikabarkan sedang mempertimbangkan untuk mendatangkan mantan Sekjen PSSI, Ratu Tisha Destria.

Wanita yang berhasil mendatangkan Shin Tae-yong dikabarkan akan diandalkan Arema FC untuk menjadi manajer tim.

Rumor mencuat karena belum lama ini manajer Arema FC bernama Ali Rifki mengundurkan diri dari jabatannya usai gagal menjuarai Liga 1 msuim ini.

Kosongnya jabatan manajer membuat nama Ratu Tisha disebut-sebut akan menjadi manajer baru Arema FC, rumor tersebut semakin menguat usai ada berita mengenai kepastiannya.

“Saat ini sedang dikaji manajemen klub,” terang sumber yang tak ingin disebutkan identitasnya, Jumat (25/3/2022).

Tentu semua masyarakat pecinta sepak bola Indonesia tahu siapa Ratu Tisha, dirinya menjadi wanita pertama yang bisa menjadi Sekretaris Jendral PSSI.

Wanita hebat tersebut bertugas selama kurang lebih 3 tahun dari 2017 hingga 2020, dan kini ia sudah tak menjadi Sekjen PSSI kembali.

Sebelumnya, manajer Arema FC, Ali Rifki resmi mengundurkan diri. Langkah ini diambilnya usai tim memetik serangkaian hasil buruk di ajang Liga 1 2021/2022.

Baca Juga:   Kesal, TGIPF Rilis Laporan PSSI dan PT LIB Tak Santuni Korban Tragedi Kanjuruhan

Akibat rentetan hasil buruk itu, Arema FC akhirnya harus kehilangan peluang untuk tampil sebagai juara di kasta tertinggi.

Mantan manajer Arema FC tersebut menyampaikan keputusannya untuk mundur dari Manajer Arema FC melalui akun Instaragram pribadinya @alirifki_87 pada Senin (21/3/2022) pagi.

“Saya memutuskan untuk saya pribadi mundur dari manajemen Arema FC karena saya orang yang bertanggung jawab atas ketidakberhasilan Arema FC menjadi Juara Liga 1,” tulis Ali Rifki.

Kini Arema FC hanya bisa mempertahankan kansnya untuk tetap berada di papan atas klasemen akhir BRI Liga 1 musim ini, kemenangan terakhir ia peroleh kala melawan persikabo.

Baca Juga:   Baru Bergabung, Manajemen Singo Edan Langsung Target Javier Roca Terkam Maung Bandung

Kemenangan itu membawa Arema untuk sementara kukuh di posisi ketiga BRI Liga 1 2021/2022.

Tim asuhan pelatih Eduardo Almeida ada di peringkat ketiga klasemen dengan mengumpulkan 62 poin hasil dari 33 laga.

Partai terakhir yang dilakoni oleh Arema FC akan melawan PSM Makassar, namun hingga kini PT LIB belum merilis jadwal pertandingan tersebut.

(Editor/Gamin Min)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan