News  

Soal Nasib Egy Maulana Vikri, Witan Sulaeman, dan Bagus Kahfi, Ketum PSSI: Harus Tetap di Eropa!

Source: jawapos.com
Source: jawapos.com

Menanggapi situasi tersebut, pria yang akrab disapa Iwan Bule itu meminta Egy Maulana, Witan Sulaeman, dan Bagus Kahfi tetap berkarir di Eropa. Hal itu disebabkan akan menjadi pengalaman berharga bagi ketiga pemain tersebut.

Baju Timnas Original

“Bagi kami, Federasi, makin banyak pemain (bermain) di Eropa, semakin bagus. Saya harap mereka (Egy Maulana Vikri, Witan Sulaeman dan Bagus Kahfi) tetap main di Eropa, karena untuk akan jadi pengalam berharga untuk mereka,” kata Mochamad Iriawan dalam konferensi pers virtual.

Baca Juga:   Jawab Spekulasi Soal Ramai Rumakiek, Ketum PSSI: Dia Mangkir Dari TC Timnas U-23 Karena...

Kemudian, Iwan Bule mengaku memang belum mengetahui secara pasti terkait perkembangan terkini soal klub yang mereka tuju. Dia juga mengaku belum sempat berkomunikasi dengan ketiga pilar Timnas itu.

Iwan berjanji akan segera melakukan komunikasi dengan ketiganya. Dia-pun berharap, pemain masa depan Indonesia itu bisa tetap berkarir di Eropa.

“Saya belum tahu mereka akan lanjut kemana, karena saya juga belum berkomunikasi lagi. Mungkin dalam waktu dekat saya akan hubungi mereka, tetapi saya berharap ketiganya tetap main di Eropa,” tutupnya

Baca Juga:   Bermain di Laga Trofeo, Ini Pujian Ronaldinho untuk Persepakbolaan Indonesia

(Editor/Fathur Rozi)