Teguran dari Shin Tae-yong untuk para pemain Timnas Indonesia U-19 yang menggunakan sepatu terlalu besar disorot oleh media Malaysia bernama semuanyabola.

Di Youtube PSSI menampilkan Shin Tae-yong yang mengecek sepatu para pemain Timnas Indonesia U-19 dan dirasa ukuran yang dipakai para pemain terlalu besar.

Timnas Indonesia memang sedang menjalani pemusatan latihan di Korea Selatan, dimulai pada tanggal 20 Maret hingga 14 April 2022, hal ini dilakukan untuk persiapan Piala Dunia U-20.

Baca Juga:   Jelang Piala Dunia U-20, Timnas Indonesia Kalah Telak 5-1 Lawan Yeungnam University di Laga Pertama Uji Coba

Dijadwalkan akan jalani banyak ujicoba, Ronaldo Kwateh dan kawan-kawan masih menjalani 3 pertandingan uji coba dan hasilnya bisa dibilang cukup baik.

Meski kalah telak melawan Yeungnam University dengan skor 5-1 lalu kalah kembali lawan Korea Selatan U-19 dengan skor 7-0, namun skuad Garuda menang lawan Daegu University skor 2-1.

Hari ini (29/3/2022) Timnas Indonesia U-19 akan menjalani uji coba kembali melawan Korea Selatan U-19 yang akan dihadiri oleh penonton dan disiarkan langsung di Indosiar.

Baca Juga:   Pelatih Thailand U-19 Puji Permainan Apik Cahya Supriadi, Layak Masuk Timnas Senior?

Sebelum itu, Shin Tae-yong menyoroti sepatu yang digunakan oleh para pemain Timnas Indonesia U-19 dan pelatih asal Korea Selatan itu menilai sepatu yang digunakan terlalu besar.

“Sepatu kalian kebesaran. Harusnya kali mencari sepatu bola yang enak (yang pas di kaki),” kata Shin Tae-yong mengutip dari YouTube PSSI.

“Kalau sepatu bola kalian kebesaran, mau lari kencang juga sulit. Sepatu yang kalian kenakan sekarang satu atau dua size lebih besar,” lanjut Shin Tae-yong.

Baca Juga:   Hancurkan Singapura U-16 9-0, Garuda Asia Kudeta Vietnam dari Puncak Klasemen Grup A

1 2

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *