Shin Tae-yong Pantau Laga Persija, Thomas Doll Kaget karena Hal Ini…

Foto: Thomas Doll/Persija/bolatimes.com
Foto: Thomas Doll/Persija/bolatimes.com

Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll dibuat ketar-ketir dengan kehadiran juru taktik timnas Indonesia, Shin Tae-yong ke stadion tatkala bersua Bhayangkara FC pertandingan pekan kedelapan Liga 1 2022/2023 yang berlangsung di Stadion Patriot, Bekasi, Sabtu (3/9/2022).

Kedatangan Shin Tae-yong tersebut kemungkinan besar dalam rangka pemantauan langsung pada lima pemain Persija Jakarta yang masih belum bergabung dengan Timnas Indonesia U-19.

Baca Juga:   Cetak Gol Freekick Ala Lionel Messi Bersama Sabah FA, Kenapa Saddil Tak Kunjung Masuk Timnas?

Diketahui, pelatih asal Korea Selatan tersebut telah memanggil 10 nama pemain Persija Jakarta untuk mengikuti pemusatan latihan (TC) guna mempersiapkan diri jelang Kualiifikasi Piala Asia U-20 2023 yang akan digelar di Surabaya pada 14 hingga 18 September 2022.

Kelima pemain yang dipanggil Shin Tae-yong dari Persija Jakarta diantaranya Cahya Supriadi, Muhammad Ferrari, Ginanjar Wahyu, Frengky Missa, dan juga Alfriyanto Nico.

Baca Juga:   Witan Sulaeman Resmi Dilepas Lechia Gdansk, Apakah Shin Tae-yong Membawanya Gabung Klub Korea Selatan?

Lima pemain lain yang sudah mengikuti pemusatan latihan Timnas Indonesia U-19 merupakan pilar akademi tim berjulukan Macan Kemayoran itu. Pemusatan latihan Timnas Indonesia telah digelar sejak 24 Agustus kemarin.

Di sisi lain, Persija Jakarta mengaku siap mengirimkan lima pemain sisanya pada 12 September 2022 mendatang. Pasalnya, tenaga telinganya masih sangat dibutuhkan oleh tim untuk mengarungi kompetisi Liga 1.

Baca Juga:   Auto Juara! Sandy Walsh dan Jordi Amat Siap Berbagi Panggung Usai Peraturan Baru AFC Disahkan

Hal tersebut disebabkan karena pilar utama Persija Jakarta yang sudah menepi karena cedera.

Sementara itu, PSSI meminta kepada lima permain tersebut diharuskan datang pada 4 September 2022. Disisi lain, Persija Jakarta akan menjamu Barito Putera dalam laga tandang pada 11 September 2022 mendatang.