Pagelaran piala AFF sebentar lagi akan bergulir Indonesia harus segera menentukan komposisi pemain yang akan dibawa pada perhelatan tersebut dari 28 pemain yang dipanggil untuk mengikuti pemusatan latihan di Bali.

pelatih timnas Indonesia harus membuang 5 pemain sehingga menyisakan sekuat maksimal yang ditentukan oleh AFF.

Dikutip dari Okezone.com, berikut perkiraan 5 pemain yang akan dicoret oleh pelatih timnas Shin Tae Yong dan akan dikembalikan ke klubnya masing-masing.

Baca Juga:   Syirik, Inilah Alasan Media Vietnam Jengkel Setelah Amati Timnas Indonesia

Hansamu Yama

Hansamu merupakan pemain lama yang akhirnya kembali dipercaya untuk mengikuti TC Timnas Indonesia. Performanya yang mulai bangkit lagi bersama Persija membuat Shin Tae-yong tertarik kepadanya.

Kendati demikian, harapan Hansamu dapat bermain di Piala AFF 2022 terbilang cukup kecil. Mengingat di sektor pertahanan ada banyak pemain yang tak kalah hebat mengisi posisi tersebut, seperti Jordi Amat dan Elkan Baggott.

Baca Juga:   Disudutkan Tak Mau Hentikan Liga, Ini Jawaban Tegas Ketua Umum PSSI

Syahrul Trisna

Kiper Persikabo 1973, Syahrul Trisna merupakan pemain lainnya yang berpotensi dicoret. Ia bukan berarti tak hebat, hanya saja ia menghadapi Nadeo Argawinata yang merupakan kiper andalan Shin Tae-yong selama di Timnas Indonesia.

Selain Nadeo yang akan merebut posisi kiper utama, posisi penjaga gawang cadangan kemungkinan akan diberikan kepada pemain Persis Solo, Muhammad Riyandi.

Baca Juga:   Klaim Punya Mental Pemenang, Justin Hubner Berharap Bisa Puaskan Shin Tae-yong

Edo Febriansyah

1 2

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *