Shin Tae-yong Beri Menu Latihan Keras dan Tegas, Tidak Fokus Akan Dikeplak!

Shin Tae-yong Beri Menu Latihan Keras/Sportstars.id

SeputarBola.ID – Timnas indonesia saat ini sedang melaksanakan pemusatan latihan menjelang pertandingan piala AFF 2022 yang akan dilaksanakan akhir Desember ini.

Agenda telah disusun oleh tim pelatih sebagai menu latihan skuad Garuda yang berisikan 28 pemain ini.

Saat ini menu utama pada pemusatan latihan tersebut adalah peningkatan fisik pemain melalui latihan berupa pemanasan di gym.

Baca Juga:   Baru Saja Mendarat, Timnas Indonesia Mendapat Hadiah dari Presiden Korea Selatan

Tidak tanggung-tanggung Shin Tae Yong menuntut semua pemain berlatih secara keras dan konsentrasi sesuai instruksi karena apabila ada pemain yang melenceng dari arahan pelatih berkebangsaan Korea Selatan ini maka akan menerima tindakan tegas.

Rupanya langkah tersebut bukan isapan jempol belaka. Shin Tae Yong sudah menindak tegas beberapa pemain Timnas yang keluar dari garis perintahnya serta tidak ragu akan bermain tangan dengan mereka.

Baca Juga:   Seret Gol, Shin Tae-yong Seleksi Penyerang Keturunan Untuk Timnas U-20, berikut Profilnya…

Salah satu pemain yang sudah menerima tamparan Shin Tae Yong adalah Wenger Indonesia yang saat ini memperkuat Sabah FC Saddil Ramdani.

Dalam video tersebut, para pemain mendapat instruksi untuk lakukan latihan fisik berupa pemanasan di gym. Ketika diminta lakukan sit-up, posisi kaki Saddil tidak dalam keadaan lurus, sehingga langsung ‘dikeplak’ Shin Tae-yong.

Baca Juga:   Netizen Malaysia Nyinyir, Sebut Timnas U-23 Batal Bukan Karena Covid tapi Takut Lawan Malaysia

Setelah itu, saddil diminta ke depan untuk melakukan push-up di hadapan pemain lain dan tim pelatih. Aksi itu pun disambut tawa dari seluruh yang hadir di ruangan.

1 2

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *