Jelang laga melawan Timnas Indonesia, Rabu 15 Juni 2022, pelatih Nepal Abdullah Almutairi membawa kabar gembira untuk kesehatannya.

Kesehatannya membaik setelah pingsan dan ia menyebarkan ancaman psikologis ke Indonesia melalui sosial medianya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Almutairi ragu akan mendampingi Nepal di laga terakhir Grup A kualifikasi Piala Asia 2023 karena mengalami insiden tak terduga akhir pekan lalu melawan Kuwait.

Baca Juga:   Naturalisasi Tak Kunjung Beres, PSSI Incar Tuan Rumah untuk Tampil di Piala Asia 2023

Almtairi runtuh tak lama setelah Nepal kebobolan 0-2. Ia kemudian dirawat oleh tim medis dan langsung dibawa ke RS Farwaniya.

Dari hasil pemeriksaan dokter, pelatih yang sudah melatih Nepal sejak 2021 itu dinyatakan mengalami serangan jantung.

Setelah dirawat di rumah sakit untuk sementara waktu, Almutairi akhirnya tersadar. Tak lama kemudian, dia sudah diperbolehkan tinggalkan rumah sakit karena kondisinya sudah membaik.

Baca Juga:   Persiapan AFF 2022: PSSI Lobi Klub Luar Negeri, Asnawi-Arhan Siap Gabung, Bagaimana Elkan Baggott dan Yang Lain?

“Pelatih kepala Abdullah Almutairi dalam kondisi baik dan sudah meninggalkan rumah sakit sekarang,” bunyi pernyataan Asosiasi Sepak Bola Nepal, ANSA.

Almtairi juga mengungkapkan penyesalannya setelah timnya mengalami kekalahan kedua di Grup A. Kekalahan 1-4 dari Kuwait mengakhiri peluang Nepal mencapai final Piala Asia 2023.

1 2

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *