Pemain keturunan Indonesia, Sandy Walsh tampil mengesankan bersama KV Mechelen saat menghadapi Kortrijk dengan skor tipis 3-2 dalam lanjutan Liga Belgia, Sabtu (2/4/2022) WIB.

Dengan hasil tersebut, KV Mechelen berhak masuk Playoff European Conference League musim depan, sebuah pencapaian yang sangat bagus tentunya untuk Sandy Walsh dan kawan-kawannya.

Membahas jalannya pertandingan, KV Mechelen sempat tertinggal lebih dulu berkat gol dari pemain Kortrijk bernama Amine Bachaib, gol tersebut membawa Sandy Walsh dkk tertinggal 0-1.

Baca Juga:   Tampil Memukau, Pemain Naturalisasi, Sandy Walsh Buktikan Diri dengan Gol di Liga Belgia

Tak lama kemudian, Sandy Walsh datang layaknya pahlawan dengan mencetak gol melalui sundulannya, gol yang sangat sulit karena ia harus mengarahkan bola ke pojok gawang.

Beruntung Sandy Walsh mampu menyundulnya dengan sangat baik dan membuat skor menjadi imbang 1-1 di menit ke-15, skor imbang bertahan hingga babak pertama usai.

Baca Juga:   3 Pemain Naturalisasi Terancam Gagal Bela Timnas di Kualifikasi Piala Asia, PSSI Minta Kebijakan Pemerintah

Memasuki babak kedua, KV Mechelen kembali tertinggal karena gol dari Amine Benchaib kembali, pemain itu mencetak dua gol dalam laga itu, skor kini menjadi 1-2 keunggulan untuk tim lawan.

Tertinggal, KV Mechelen tampil lebih menyerang lagu dan hasilnya sangat mengesankan karena dalam tiga menit tim yang dibela Sandy Walsh itu mampu mencetak gol.

Baca Juga:   Mentereng di Level Klub, Ilija Spasojevic Kini Bela Timnas Indonesia setelah Perkuat Yugoslavia & Montenegro

Di menit ke-53 gol dicetak oleh Hugo Cuypers, lalu di menit ke-56 Geoffry Hairemans mencetak gol dan membawa KV Mechelen berbalik unggul menjadi 3-2, pertandingan yang sangat seru.

1 2

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *