Timnas Indonesia memanggil 29 pemain untuk berlaga di FIFA Matchday Juni 2022 yang kabarnya akan bertemu Bangladesh, Shin Tae-yong selaku pelatih memilih sendiri para pemainnya.

Beberapa nama mentereng masuk dalam list pemain yang dipanggil untuk event tersebut sebut saja seperti Lilipaly, Irfan Jaya dan Evan Dimas.

Dalam daftar 29 pemain yang dipanggil oleh Shin Tae-yong, sayangnya tak ada nama Jordi Amat dan Sandy Walsh, padahal pertandingan akan dilaksanakan pada tanggal 1 Juni 2022 mendatang.

Baca Juga:   Dua Suporter Persib Bandung Tewas di Laga Melawan persebaya

Hal itu terntu jadi pertanyaan publik. Apakah Jordi Amat dan Sandy Walsh bakal absen di Kualifikasi Piala Asia 2023?

Bukan tanpa alasan, dengan FIFA Matchday ini Shin Tae-yong tentu ingin melihat kapasitas para pemain yang disukainya apakah bisa menyatu dengan tim untuk Kualifikasi Piala Asia 2023.

Mengingat jarak dari Kualifikasi Piala Asia 2023 dan FIFA Matchday hanya sepekan, skuad Garuda sendiri akan bertemu dengan Kuwait, Nepal dan Yordania di Grup A kompetisi tersebut.

Baca Juga:   Netizen Indonesia Serang Timnas Malaysia yang Tersingkir di Piala AFF U-23, Safee Sali Ucapkan Terima Kasih

Untuk awalannya, Timnas Indonesia akan bertemu dengan Kuwait pada tanggal 8 Juni 2022, lalu akan bertemu dengan Yordania tanggal 12 Juni 2022 untuk yang terakhir akan bertemu Nepal.

Pertandingan melawan Nepal akan dilaksanakan pada tanggal 15 Juni 2022, namun sebelum itu semua Indonesia akan hadapi Bangladesh 1 Juni 2022.

Berikut 29 pemain panggilan Shin Tae-yong untuk bela Timnas Indonesia di FIFA Matchday mendatang lawan Bangladesh.

Baca Juga:   FIFA Matchday Berikutnya Indonesia vs Slovakia, Indonesia Bisa Menang?

1. Asnawi Mangkualam, Ansan Greeners

2. Evan Dimas, Arema FC

3. Muhammad Rafli, Arema FC

4. Rizky Dwi, Arama FC

5. Irfan Jaya, Bali United

6. Nadeo Argawinata, Bali United

7. Stefano Lilipaly, Borneo FC

8. Terens Puhiri, Borneo FC

9. Egy Maulana, FK Senica

10. Witan Sulaeman, FK Senica

11. Elkan Baggott, Ipswich Town

1 2

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *