Timnas Indonesia kini terus menerus memperbaiki formasinya, meski di Piala AFF 2020 sudah mendapatkan runner up namun Shin Tae-yong masih belum puas juga.

Dan memang terlihat di Piala AFF 2020 khususnya saat final leg pertama melawan Thailand, saat itu Pratama Arhan tidak bisa dimainkan karena akumulasi kartu.

Akhirnya Edo Febriansyah yang bermain dalam laga tersebut, ketika dimainkan permainan benar-benar buruk dan sang pemain sering lakukan kesalahan.

Baca Juga:   Cari Musuh! Pelatih Timor Leste Sebut Indonesia Bukan Tim Terkuat di Grup

Akhirnya Timnas Indonesia kalah telak 4-0, di leg kedua ketika Pratama Arhan dimainkan Timnas Indonesia bermain dengan sangat baik dan berhasil mengimbangi Thailand dengan skor 2-2.

Hal itu menjadi bukti nyata bahwa skuad Timnas Indonesia memang sangat membutuhkan pemain-pemain yang sudah siap untuk dimainkan di menit berapapun.

Dan kini Timnas Indonesia sedang memproses dua pemain keturunan yang akan dinaturalisasi, kedua pemain tersebut adalah Sandy Walsh dan Jordi Amat.

Baca Juga:   Imbang Lawan Bangladesh, Timnas Indonesia Perlu Banyak Evaluasi untuk Kualifikasi Piala Asia 2023

Hal itu disampaikan oleh Menpora bahwasannya Sandy Walsh dan Jordi Amat memang akan diproses secepatnya dan sudah dirapatkan.

1 2

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *