Liga 1  

Ronaldinho Buka Kesempatan untuk Latih Tim Indonesia, Siapa yang Mampu Mendatangkannya?

Source: https://www.instagram.com/ransfc.id/
Source: https://www.instagram.com/ransfc.id/

Ronaldinho tidak menutup kemungkinan untuk melatih tim sepak bola di Indonesia di masa depan setelah bermain sepak bola dan menunjukkan keahliannya dalam waktu singkat.

Ronaldinho menjadi sorotan sejak ia berencana datang ke Indonesia beberapa bulan lalu.

Pemain yang pernah menjuarai Liga Spanyol dan Italia akan terus dipantau oleh suporter sepak bola lokal setibanya di Bandara Soekarno Hatta dan akan bermain sepak bola di Stadion Kanjuruhan.

Baca Juga:   Hadapi Tiga Tim di Laga Trofeo, Rans Nusantara Akan Diperkuat Ronaldinho

Ingin tahu tentang masa depan Ronaldinho dan memperluas hubungan dengan Indonesia, bintang itu ditanyai setelah pertandingan.

Ronaldinho sendiri menegaskan bahwa ada kemungkinan ia menjadi pelatih di Indonesia.

“Mungkin di masa depan yang kita belum tahu,” kata Ronaldinho ketika ditanya tentang kemungkinan menjadi pelatih Indonesia setelah agenda Trofeo Nusantara.

Setelah resmi gantung sepatu pada tahun 2018, Ronaldinho belum pernah menjadi manajer klub sepak bola.

Baca Juga:   Bermain di Laga Trofeo, Ini Pujian Ronaldinho untuk Persepakbolaan Indonesia

Saat masih aktif sebagai pemain, Ronaldinho dilatih oleh pelatih papan atas seperti Frank Rijkaard, Luiz Felipe Scolari dan Carlo Ancelotti.

Ronaldinho masih berhubungan dengan sepak bola, tetapi ia lebih banyak terlibat dalam acara pameran dan kegiatan sosial.

Sebelum datang ke Indonesia, Ronaldinho bermain apik di Miami, AS, melawan mantan pemain sepak bola dunia seperti Roberto Carlos, Ivan Zamorano, Carlos Valderrama, dan Rivaldo.