News  

Resmi! Pemain Muda Kebanggaan Indonesia Ini Direkrut Klub Liga Utama Yunani

Source: Kompas
Source: Kompas

Gelandang PSM Makassar, M Rafli Asrul dikonfirmasi lolos trial dan akan dibergabung dengan klub Liga utama Yunani, Atromitos FC.

Pemain lulusan Garuda Select itu sempat jalani trial bersama Atromitos FC, permainannya yang apik membuat ia mendapat kesempatan tersebut, dan pemain 19 tahun itu dinyatakan lolos.

Kini sang pemain tinggal menunggu waktu untuk pengumuman resminya, lakoni trial sejak Februari nampaknya perjuangannya berbuah manis dengan dinyatakan layak untuk masuk Atromitos FC.

Baca Juga:   Akan Jalani TC di Korea Selatan, Berikut 29 Pemain Pilihan STY untuk Sea Games 2021

“Sudah lolos trial ke Yunani,” kata Media Officer PSM, Sulaiman Abdul Karim saat ditemui di Lapangan Bosowa Sport Center (BSC) Jl Teuku Umar, Kota Makassar, Minggu (15/5/2022).

Selain Rafli Asrul, PSM Makassar juga pernah melepas pemain lokalnya ke luar negeri yaitu Asnawi Mangkualam yang kini bermain di Korea Selatan membela Ansan Greeners.

Baca Juga:   Kalah Telak Lawan Vietnam, Netizen Kompak Salahkan Pemain Ini Hingga Trending Twitter

Direkrut Utama PSM, Munafri Arifuddin menyambut baik Rafli bisa berkarier di luar negeri. Menurutnya itu bagus untuk pengembangan karirnya, tentu ini juga menjadi kebanggaan PSM.

“Kita persilakan Rafli untuk menambah pengalamannya main di luar negeri. Ini menjadi kebanggaan kita,” tuturnya.

Sebelum bersinar bersama Garuda Select, Rafli Asrul adalah pemain akademi PSM Makassar yang sudah diorbitkan untuk menjadi pemain utama tim.