Resmi! Inilah Cedera yang Dialami Marselino Hingga Harus Menepi Berbulan-bulan

Source: Pikiran Rakyat
Source: Pikiran Rakyat

Marselino Ferdinan dipastikan tidak bisa melanjutkan Piala AFF U-19 2022 kembali usai cedera yang dialaminya kala melawan Thailand di akhir babak pertama.

Menjadi andalan tim nasional Indonesia, pemain berusia 17 tahun tersebut cedera hamstring dan membuatnya harus beristirahat berbulan-bulan.

Marselino Ferdinan alami cedera yang cukup serius dan membuatnya tak bisa lagi melanjutkan laga di pertandingan tersebut, saat itu ia digantikan oleh Muhammad Ferarri.

Baca Juga:   Mengejutkan, Javier Roca Dicaplok Arema FC setelah Dibuang Persik Kediri

Pemain asal Persebaya Surabaya tersebut akhirnya menjalani pemeriksaan pada Kami 7 Juli 2022, dikutip dari bolasport.com Marselino Ferdinan terkena hamstring.

Kami mencoba menanyakan bagaimana kabar terbaru pemain berusia 17 tahun tersebut kepada pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso.

Aji Santoso selaku pelatih Persebaya Surabaya menyatakan bahwa Marselino saat ini mengalami cedera dan membutuhkan waktu istirahat yang cukup lama untuk bisa pulih.

Baca Juga:   Indonesia Banget! Sandy Walsh Gunakan Bahasa Jawa Saat Rayakan Kemenangan Timnya

Aji Santoso menyebut pemain muda potensial yang dimiliki Persebaya itu mengalami cedera hamstring saat lakoni Piala AFF U-19 2022 melawan Thailand.

Pelatih asal Malang tersebut menyatakan bahwa ia mendapatkan kabar tersebut dari dokter terkait cedera yang dialami Marselino Ferdinan.

Pelatih yang sudah lama melintang di sepak bola Indonesia tersebut mengonfirmasi bahwa dokter menyatakan Marselino Ferdinan akan istirahat selama dua bulan lamanya.