News  

Raih 6 Kali Pemain Terbaik Dunia, Ricardinho Resmi Gabung Klub Atta Halilintar

Source: Satuina
Source: Satuina

Kabar mengejutkan dari dunia futsal Indonesia. Pendekar United, salah satu klub futsal Indonesia, melakukan gebrakan berani.

Klub Youtuber ternama Indonesia, Atta Hallilintar memboyong pemain bintang futsal dari Portugal Ricardinho.

Hal ini diumumkan langsung oleh Ricardinho di Instagram pribadinya @ricardinho10official.

Dalam unggahannya, pemenang enam kali pemain terbaik dunia itu memposting foto dirinya dan klub barunya, Pendekar United.

Baca Juga:   Tampil Bagus, Pelatih Baru Ansan Greeners Paksa Asnawi Menjadi Gelandang Tengah

“PETUALANGAN BARU!!! Mengumumkan bahwa saya telah mencapai kesepakatan dengan klub baru saya dan itu pasti akan menjadi petualangan hebat lainnya di negara yang berbeda,” tulisnya.

Pemain berusia 36 tahun tersebut ingin membantu Pendekar United memenangkan gelar futsal Indonesia yang belum pernah diraih sebelumnya!

“Sebuah proyek dengan ambisi, di negara yang mencintai futsal dan saya pergi dengan keinginan besar untuk membantu klub dan tim mencapai sesuatu yang belum pernah terjadi sebelumnya! Ini dia Indonesia,” tegasnya.

Baca Juga:   Indonesia Raih 3 Medali Emas, Berikut Klasemen Sementara Sea Games 2021

Ricardonho mengatakan dalam sebuah pernyataan Instagram bahwa dia akan menandatangani kontrak tiga bulan dengan Pendekar United.

“Ini merupakan kesepakatan 3 bulan untuk menyelesaikan musim. Kami akan memutuskan apakah akan melanjutkan atau tidak di Pendekar United. Ini sebuah tantangan yang luar biasa,” timpalnya.