Qatar menjadi tuan rumah pada perhelatan piala dunia kali ini. Segala fasilitas dipersiapkan semaksimal mungkin bahkan diberitakan menghabiskan ratusan triliun demi lancarnya perhelatan Akbar ini.

Namun uang tidak menjamin semuanya beres pasti terdapat kekurangan yang datang di luar dugaan baik disengaja maupun tidak.

Terbaru, banyak pemain dari berbagai negara khususnya Eropa dan Amerika mengeluh karena banyaknya kucing yang berkeliaran di tempat umum sehingga menyebabkan gangguan pada perhelatan Akbar kali ini.

Baca Juga:   Maroko, Kuda Hitam Menjelma Kuda Liar. Capai Semifinal Dengan Tanpa Pernah Dibobol Lawan

Hal ini dialami oleh sebagian besar pemain. Dikutio dari Liputan6.com, Bintang muda timnas Brasil di Piala Dunia 2022, Vinicius Jr, diganggu seekor kucing di tengah konferensi persnya. Konferensi pers tersebut dilakukan sebelum Tim Samba berlaga melawan Kroasia di babak perempat final Piala Dunia 2022.

Pesepak bola Brasil bernomor punggung 20 itu tengah berada di tengah konferensi pers Piala Dunia, jelang laga kontra Kroasia. Tidak disangka, saat itu datang seekor kucing tabby abu-abu di meja konferensi pers.

Baca Juga:   Seperti Anak Kecil, Vinicius Ancam Nike Karena Tidak Diajak Main Film Hingga Main Hukum

Kucing tersebut bergabung dengan bintang muda Brasil. Vinicius Junior pun tertawa terbahak-bahak saat menjawab pertanyaan. Semua yang ada di ruangan pun ikut tertawa bersama pria 22 tahun itu.

Suasana jadi sedikit aneh saat ofisial pers Brasil menertibkan si kucing. Pria yang duduk di samping Vinicius Junior itu kemudian memegang si kucing dan melemparkannya ke depan meja konferensi pers.

Baca Juga:   Kabar Baik, Son Haung Min Siap Jadi Andalan Korsel Di Piala Dunia 2022

1 2

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *