Shin Tae-yong telah memilih 30 pemain untuk mengikuti Training Center (TC) Tim Nasional Indonesia U-19 di Jakarta pada 20 hingga 30 Juni mendatang.

Nama-nama populer seperti Marselino Ferdinan, Ronaldo Kwateh, dan pemain-pemain yang baru saja pulang dari Toulan Tournament 2022 seperti Hokky Caraka, Raka Cahyana, dan lainnya.

Selain 30 pemain yang dipilih Shin Tae-yong, ada tiga pemain lagi yang mengikuti pemusatan latihan yaitu Jim Croque, Kai Boham, dan Max Christoffel.

Baca Juga:   PSSI Pamer Pemain Naturalisasi Berikutnya! Netizen: Siapa lagi?

Kabar buruknya, tiga pemain tersebut hanya bisa ikuti pemusatan latihan, namun tak bisa tampil di Piala AFF U-19 2022.

Kabarnya, PSSI sedang berupaya keras untuk menaturalisasi tiga pemain muda tersebut agar segera bisa membela Timnas Indonesia.

PSSI menyebutkan tiga pemain keturunan ikut TC karena Shin Tae-yong ingin melihat langsung kepiawaian calon patriot negara itu.

Baca Juga:   Resmi! Emil Audero Akhirnya Beri Jawaban Mengenai Naturalisasi, Netizen Syukur Bahagia

Sama seperti Sandy Walsh dan Jordi Amat, kedua pemain tersebut tergabung dalam tim senior ikuti latihan Timnas Indonesia di Bandung.

Namun, karena masalah naturalisasi yang sedang berlangsung, ia tidak bisa masuk dalam pertandingan Matchday FIFA dengan Bangladesh dan babak kualifikasi Piala Asia 2023 di Kuwait.

`’Mereka hanya akan ikut latihan. Seperti Sandy Walsh dan Jordi Amat di tim senior kemarin. Shin Tae-yong ingin melihat kemampuan mereka,” kata Sekretaris Jenderal PSSI, Yunus Nusi, kepada awak media, Senin (20/6).

Baca Juga:   Siapa Tokoh Di Balik Kemenangan Besar Indonesia atas Nepal?

1 2

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *