Pratama Arhan Resmi Nikahi Nurul Azizah Putri Dari Politisi Gerindra Andre Rosiade

Pramata Arhan dan Azizah Salsha resmi menikah di Jepang (Twitter)

Bek kiri andalan Timnas Indonesia yang merumput bersama Tokyo Verdy resmi menikah dengan Selebgram Nurul Azizah di Tokyo, Jepang pada Minggu (20/8/2023) hari ini. Azizah merupakan selebgram yang juga putri dari anggota DPR RI dari Gerindra Andre Rosiade.

Dari informasi yang diterima, pernikahan Pratama Arhan dengan Nurul Azizah digelar di Masjid Indonesia di Tokyo dengan dipimpin oleh Akhmad Munir sebagi penghulu dari KBRI Tokyo.

Wanita yang akrab disapa Zize itu tampak anggun mengenakan kebaya lengkap dengan penutup kepala sedangkan di sampingnya, Arhan terlihat gagah dengan busana pengantin berwarna gading.

Dalam beberapa unggahan di Instagram, terlihat Azizah sedang berjalan menuju pelaminan di momen resepsi pernikahan. Ia mengenakan busana yang sama seperti saat akad, ia hanya menanggalkan penutup kepalanya sehingga terlihat jelas rambutnya yang disanggul.

Prosesi pernikahan Pratama Arhan ini turut dihadiri oleh Ketua Umum PSSI sekaligus Menteri BUMN, Erick Thohir serta Wakil Ketua DPR RI Sufmi Dasco Ahmad.

Pernikahan itu juga turut dihadiri Wakil Ketua Umum PSSI Zainudin Amali yang bertindak sebagai juru bicara pihak keluarga pria. Sementara dari pihak keluarga mempelai perempuan diwakili oleh Ahmad Muzani sebagai juru bicara.

Baca Juga:   Direktur Tokyo Verdy Sebut Pratama Arhan Layak Bermain di Liga Champions Eropa

Prosesi Akad nikah Pratama Arhan dengan Nurul Azizah berlangsung khidmat dan sederhana. Setelah akad nikah, acara dilanjutkan dengan resepsi di Balai Indonesia Tokyo pada 14:00 waktu Jepang atau pukul 12:00 WIB.

Hadir juga dalam acara pernikahan itu sebagai tamu undangan: Duta Besar RI untuk Jepang Heri Akhmadi, Direktur Teknik PSSI Indra Sjafri, Bendahara DPP Partai Gerindra Thomas Djiwandono, Wakil Ketua Komisi IV DPR RI Budi Djiwandono, Anggota DPR RI Nusron Wahid, Rudi Mashud, Prasetyo Hadi, hingga Husein Fadlulloh.

Baca Juga:   Usai Selebrasi Bucin, Pratama Arhan Cium dan Peluk sang Istri Azizah Salsha Kelar Laga Timnas Indonesia U-23 vs Turkmenistan U-23

Alasan Jepang sebagai lokasi pernikahan tidak lepas dari keberadaan Pratama Arhan yang merupakan pemain klub Liga Jepang J League 2 Tokyo Verdy.

Pratama Arhan sendiri sudah bermain di Tokyo Verdy sejak 2022. Debut Arhan bersama Verdy di J League 2 terjadi pada pekan ke-29 saat melawan Shimizu S-Pulse.

Kabar pernikahan Azizah dengan Pratama Arhan cukup mengejutkan publik. Pasalnya, penggawa Timnas Indonesia itu baru saja mengakhiri hubungan asmaranya dengan Marshella Aprilia dan belum mengungkap siapa sosok tambatan hatinya yang baru.

Sumber: suara.com

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan