Pratama Arhan sudah resmi bergabung dengan klub Jepang bernama Tokyo Verdy, sudah di umumkan secara resmi, akun Tokyo Verdy mendapatkan banyak komentar dari suporter Indonesia.

Bahkan kini Tokyo Verdy menjadi klub paling terkenal di Jepang karena memiliki followers terbanyak di Liga Jepang, followersnya saat ini menyentuh 375 ribu dan pastinya akan terus bertambah.

Sebelumnya followers terbanyak dipegang oleh Vissel Kobe, klub J League tersebut memang sudah sangat terkenal bahkan mendatangkan pemain-pemain kelas dunia seperti Iniesta.

Namun kekuatan Iniesta nampaknya masih kalah dengan Pratama Arhan yang didukung penuh oleh suporter Indonesia, sayangnya ada beberapa netizen Indonesia yang keterlaluan.

Ketika di Tokyo Verdy netizen Indonesia memang memberikan komentar apik namun berbeda ketika berkomentar di klub Jepang lainnya.

Beberapa kali netizen Indonesia berikan komentar tak sopan ke akun klub lain dan berujung membuat netizen Jepang memberikan komentar.

Salah satu netizen Jepang memberikan komentarnya mengenai perlakuan suporter Indonesia yang tidak sopan ke klub lain.

“Senang dengan kedatangan Arhan dan antusiasme orang Indonesia untuk menyaksikan J League, tapi kecewa dengan sikap tidak hormat ke tim lain” tulis suporter Jepang di Twitter.

Baca Juga:   Tertarik Perkembangan Sepakbolanya, Direktur Tokyo Verdy Incar Pemain Indonesia Lagi

Sangat disayangkan, antusiasme suporter Indonesia harus dinodai oleh beberapa netizen Indonesia yang malah menyerang akkun lain.

Padahal netizen Indonesia lain sudah berupaya untuk memperlihatkan dengan baik bahwa dukungan dari Indonesia benar-benar besar untuk Pratama Arhan.

Mengenai sang pemain, kini Pratama Arhan masih belum bisa bergabung dengan Tokyo Verdy karena sang pemain masih harus membela PSIS Semarang dalam laga melawan Bali United.

Baca Juga:   Terpukau Ketampanan Pratama Arhan, Reth Malita Kamboja Mulai Nikmati Lagu yang Viral di Indonesia

Dalam latihan terakhirnya bersama PSIS Semarang, Pratama Arhan memberikan beberapa komentar mengenai pertandingan melawan Bali United.

“Saya dan rekan-rekan sudah melakukan persiapan dengan baik. Lewat instruksi pelatih, kami siap untuk meraih tiga poin besok dan akan menunjukkan performa terbaik,” kata Pratama Arhan dalam konferensi pers virtual, Sabtu (19/2/2022).

“Bali United tim bagus, kita ingin menunjukkan bahwa kami bisa mengalahkannya,” ucap Pratama Arhan, pemain berusia 20 tahun tersebut.

(Editor/Gamin Min)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan